Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Gelar Malam Pelayanan, Polsek Pasar Minggu Sampaikan Himbauan Kamtibmas


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Jakarta - Polsek Pasar Minggu kembali mengadakan kegiatan pertemuan dengan masyarakat  “Mendengar mencatat dan mencari solusi" Yaitu Silaturahmi dan Pelayanan Polri kepada warga, bertempat di Ruang Majlis Ta'lim Ukhuwah Islamiyah, Jalan Pejaten Raya RT 013/002 Jati Padang, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2023).

Kegiatan pelayanan Halo Polisi Polda Metro Jaya oleh Polsek Pasar Minggu merupakan malam pelayanan bagi warga, sebagai moment warga untuk menyampaikan informasi-informasi maupun keluhan kepada Polri, khususnya Polsek Pasar Minggu Polres Metro Jakarta Selatan.

Dalam malam pelayanan publik Halo Polisi tampak hadir, Kompol Rusit Malaka, S.H.I, M.H Kapolsek Pasar Minggu,  Farid Rahman Dewan Kota Jakarta Selatan, Yandi Kasi Ekbang Kelurahan Jati Padang, Sulaeman LMK 02 Kelurahan  Jati Padang, Hasyim Kuncoro Pengurus RW. 002 Keluarahan Jati Padang, Ustadz. Istikori Tokoh Agama, H. Ahmad Fauzi Ketua RT. 013/002 Jati padang, Abdul Rahman Effendi Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jati Padang Aiptu Sriyanto, Babinsa Kelurahan Jati Padang Serda Surahman, Warga lingkungan RT 013/002 Kelurahan Jati Padang.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Rusit Malaka, S.H.I, M.H bersama Pejabat Pemerintah dan tokoh 

Dalam arahannya Kapolsek Pasar Minggu Kompol Rusit Malaka, S.H.I, M.H menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan silaturahmi dan salah satu bentuk nyata Polisi Sebagai Pelayan Masyarakat yang melayani secara langsung turun ke tingkat Rukun Warga (RW) untuk menyerap apa yang menjadi keluh kesah dan Permasalahan masyarakat guna kita pecahkan bersama," Jelas Kapolsek. 

Tujuan dari diselenggarakan kegiatan ini adalah menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat serta Jakarta yang guyub dan rukun. Kompol Rusit Malaka juga menyampaikan Program kerja Kapolda Metro Jaya dan Kapolres Metro Jakarta Selatan. 

"Kami diperintahkan pimpinan untuk menyampaikan hal hal berkaitan dengan Kamtibmas kepada Masyarakat. Kami mengajak warga untuk mejaga Kamtibmas, selain itu pengaruh medsos sungguh luar biasa, orang tua untuk untuk menjaga anak anak dan keluarga kita. Saat ini kejahatan semua dari HP, diharapkan ada perhatian khusus orang tua kepada anak-anaknya, mari kita jaga regenerasi kita." Pungkas Kapolsek.