Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Caleg DPRD Provinsi Jateng XI, Dra Arum Nuraini Hadiri Senam Bareng Relawan Drajat Budiyakso di Kedungbanteng



REFORMASI-ID | BANYUMAS ~ Relawan Orange Muda, kelompok relawan yang menjadi basis pendukung tokoh PKS Ir. Drajat Budiyakso, menggelar kegiatan senam bersama ibu-ibu di Karang Salam, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, pada Kamis (18/5/2023).

Kegiatan senam bersama yang diadakan oleh Relawan Orange Muda ini merupakan salah satu upaya mereka untuk terus memberikan manfaat positif bagi masyarakat, khususnya dalam hal kesehatan dan kesejahteraan.

Dalam keterangan persnya, Uni Hartati selaku Ketua Relawan Orange Muda mengutarakan, "Melalui kegiatan ini, Relawan Orange Muda berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, serta membantu mengurangi risiko penyakit yang berhubungan dengan gaya hidup tidak sehat," terangnya.

Acara senam bersama ini dihadiri oleh Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah dapil XI, Dra. Arum Nuraini juga ratusan ibu-ibu dari berbagai kelompok masyarakat di sekitar desa Karang Salam, Pasir, Bobosan, Beji, Jipang, Purwosari, Tambaksogara, Linggasari.

Dalam kegiatan tersebut, para peserta juga melakukan deklarasi dukungan kepada Mas Ir. Drajat Budiyakso agar terpilih menjadi anggota DPR RI. "Saya sangat setuju Mas Drajat jadi anggota DPR RI. Saat mas Drajat menjadi anggota DPR RI kelak, kami masyarakat dapat terbantu dengan program Mas Drajat yang langsung dapat dirasakan oleh masyarakat," ujar Desi Rochayatika, instruktur senam sehat dari Gins Aero Club. 

Dalam kesempatan yang sama Dra. Arum Nuraini selaku Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah dapil XI dari PKS menambahkan, sangat berterima kasih kepada ibu-ibu yang telah antusias hadir mengikuti kegiatan senam bersama Relawan Orange Muda. "Terima kasih kepada Ibu-ibu yang hadir dalam kegiatan senam bersama pagi ini. Kegiatan Senam Sehat yang dilakukan oleh Relawan Orange Muda juga menunjukkan kesadaran akan pentingnya hidup sehat dan aktif dalam masyarakat," ujar Arum Nuraini.

"Tak lupa kami haturkan terimakasih kepada tandem saya Mas Drajat Budiyakso selaku Caleg DPR RI PKS dapil VIII yang telah menggerakkan para relawannya untuk terus berperan aktif dalam meningkatkan elektabilitas dan popularitas kami berdua, semoga ALLAH TA'ALA meridhoi kita agar dapat duduk di kursi DPRD Provinsi Jawa Tengah dapil XI, serta Mas Drajat Budiyakso sebagai DPR RI dari dapil VIII Banyumas-Cilacap." Pungkas Dra. Arum Nuraini.

(CP/red)