Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Apel Gelar Pasukan Persiapan Kunjungan Ibu Negara Iran ke Ponpes As-Syafiiyah Pondokgede

REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Kunjungan Ibu Negara Iran  ke Pondok Pesantren As-syafiiyah, Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (23/5/2023). 

Apel gelar pasukan dilaksanakan di Pondok Pesantren As-Syafiiyah Jatiwaringin, Pondokgede dipimpin oleh Dandim 0507 Kota Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto, M.P.M. didampingi Kapolres Metro Bekas Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K.,M.P.M.

Dalam apel gelar pasukan Pengamanan dihadiri Pasi Ops,Kabag Ops, Kapolsek Pondokgede, Danramil Pondokgede.

Kekuatan pengamanan gabungan berjumlah 305 Personil dengan rincian, Polres/Polsek Jumlah  80 Personil, PM 10 Personil, KODIM 84 Personil, BATALYON 202  130 Personil, Satpol PP, 8 Personil, Pamdal / Scurity  5 Personil.

Dalam arahanya Kolonel Luluk Setyanto, mengatakan jika melalui apel gelar pasukan tersebut diharapkan akan terwujud kesiapan yang sungguh-sungguh dan terjalin soliditas antar instansi terkait, sehingga tugas pengamanan dapat laksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Tugas ini merupakan amanah, kepercayaan dan suatu kehormatan. Untuk itu, laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggungjawab dan profesional," ujar Dandim. 

Luluk meminta untuk membina kebersamaan antar personel dari berbagai kesatuan yang nantinya memudahkan kerja di lapangan.

"Pahami betul tugas dan wewenang masing-masing sehingga siapa berbuat apa di lapangan tahu dan paham dan benar-benar terwujud di lapangan, laporkan setiap perkembangan yanga da secara berjenjang dan yakinkan Route yang akan dilalui tamu VVIP dengan aman." Pungkas Luluk.