Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Abdul Wahab Joni Resmi Pimpin DPC Partai Hanura Kota Bekasi



REFORMASI-ID | Bekasi - Abdul Wahab Joni, S.Sos resmi menjadi Ketua DPC Partai Hanura masa bakti tahun 2020 hingga 2025 berdasarkan hasil Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) dengan SK Nomer : 043/A.3/DPD-Hanura/Jabar/V/2023. Kamis, 04 April 2023.

Saat dikonfirmasi awak media, Abdul Wahab Joni, S.Sos mengatakan, saya di beri mandat dan amanah baik dari DPP, DPD dan DPC Serta PAC Hanura, bagaimana mensukseskan Partai Hanura Kota Bekasi untuk mengambil kembali Kursi Hanura yang di pinjamkan kepada partai lain pada tahun 2019. 

"Insyah Allah dengan amanah yang di tumpukkan di pundak saya ini, saya akan berusaha semaksimal mungkin dengan berbagai cara, sehingga amanah tersebut bisa tercapai," ucap Wahab. 

Sambungnya, oleh karena saya berharap kepada pengurus DPC dan PAC Hanura Kota Bekasi marilah kita bekerja sama yang baik. Utamakan kepentingan Partai daripada kepentingan pribadi dan golongan guna membesarkan Hanura Kota Bekasi agar apa yang menjadi harapan kita bisa tercapai tuk di 2024. 

"Pelaksanaan Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Hanura Kota Bekasi sangat demokratis," paparnya 

"Kami Partai yang memiliki idiologi Pancasila yang mengedepankan musyawarah. Ada mekanisme yang diatur dalam AD/ART," jelasnya.

Setelah saya, lanjutnya mengatakan, berkomunukasi intens dengan Jajaran petinggi Partai DPD Hanura Kota Bekasi, yang dimulai dari ketua, OKK DPD, Pak Sekwil dan Ketua DPD Hanura Jawa Barat, iya pun menuturkan bahwa mekanisme itu dalam forum Muscablub yaitu melalui rapat pleno dan hasilnya di ajukan ketua  untuk diusulkan ke DPP Hanura, untuk segera meminta persetujuan baik untuk PLT nya maupun calon Ketua DPC. Hanura Kota Bekasi.

Ia juga menjelaskan, terkait adanya gejolak kader Partai Hanura Kota Bekasi yang menyebut partai ini dimasuki penumpang gelab dan berbagai issu issu tak sehat. Menurut saya, hal itu biasa saja. 

"Tetapi apa yang diaspirasikan kawan kawan Partai Hanura Kota Bekasi memberikan pesan bahwa partai ini kaderisasi, sehingga partai ini harus maju untuk membawa kebaikan kepada rakyat. Dan ini tidak diberikan kepada mereka yang tidak paham partai," ucapnya.

"Saya pikir demi kemajuan partai, maka baik DPP bersama DPD punya pertimbangan tersendiri, tetapi selama kami tidak melanggar AD/ART saya rasa Muscablub ini layak disahkan," tegasnya.

"Tak luput saya mengucapkan terikamasih yang terhormat, Bapak Ketua DPD Hanura Kota, Bekasi, Ketua OKK DPD Hanura Jawa Barat, Sekertaris Wilayah DPD Hanura Jawa Barat, PLT Ketua DPC. Hanura Kota Bekasi yang saya hormati," tutupnya.

(Rilis/**)