Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Wujudkan Solidaritas, SKNB Aktif Bakti Sosial, Ramadhan Berkah Berbagi Takjil Bagi Pengguna Jalan

Eddy Purwanto, SE, Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Solidaritas Kebangsaan Nasional Bersatu

REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Solidaritas Kebangsaan Nasional Bersatu (SKNB) adalah organisasi masyarakat yang baru  dikukuhkan di jakarta 11 maret 2023. Sambil menunggu legalitas dari kemenkumham, saat ini telah melansir beberapa kegiatan sosial kemasyarakatan, seperti aksi bakti sosial di lokasi kebakaran di Plumpang Jakarta Utara, Aksi Sosial korban banjir bandang di pengungsian Ds Gasol yang terdampak gempa, cugenang Cianjur dan lain-lain nya. Untuk di bulan Ramadhan ini SKNB melakukan kegiatan bagi-bagi takjil setiap hari jumat untuk pengguna jalan, seperti yang dilakukan hari jumat pertama bulan maret  di jalan caman perbatasan  Jakarta Timur dan Kota Bekasi, berikutnya di minggu kedua di depan stasion KA Jatinegara, dan jumat berikutnya akan dilaksanakan di daerah pemukiman Cilincing Jakarta Utara dan TPS Bantargebang. 

Dalam keterangan pers nya  sabtu 1 April 2023 Eddy Purwanto ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional SKNB menjelaskan, Solidaritas Kebangsaan Nasional Bersatu (SKNB), Adalah Organisasi Masyarakat yang berorientasi kepada Kepentingan Seluruh Lapisan Masyarakat Non Politik Praktis, dengan Berpedoman Kepada Negara kesatuan Republik Indoneaia (NKRI). Sebagai Pemerhati Kebijakan Kinerja Pemerintah Baik Pusat maupun Daerah, serta bekerja sama dengan Elemen-elemen terkait lainnya untuk bersama-sama membumikan Pancasila dan UUD'45. untuk 5 Tahun Pertama, sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Solidaritas Kebangsaan Nasional Bersatu (SKNB) di Percayakan kepada Sdr. Eddy Purwanto, SE,  Sekretaris Jenderal Sdr. RM. Purwadi Anwar Saputra, SH.MH, Serta Bendahara Umum Sdri.Evi Yunita, HS, SE. Diharapkan dalam waktu dekat akan segera terbentuk Kepengurusan Tingakat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Tingkat Provinsi, serta Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota/Kabupaten di seruruh NKRI.

Pengurus DPN Solidaritas Kebangsaan Nasional Bersatu (SKNB) berharap dapat bersinergi dengan Pemerintah Pusat dan Daerah serta Stekholder lainnya agar dapat bersama-sama Menjaga Solidaritas antar sesama dengan mengedepankan Kebersamaan dalam Bingkai NKRI.