Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Tingkatkan Pelayanan, Polsek Pasar Minggu Beri Pengamanan Objek Wisata Taman Marga Satwa Ragunan



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Jakarta -  Polsek Pasar Minggu tingkatkan pelayanan dengan meningkatkan pengamanan masyarakat yang mengunjungi Objek Wisata Taman Marga Satwa Ragunan di Daerah Hukum Polsek Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (30/04/2023).

Kegiatan Polsek Pasar Minggu dalam rangka operasi kepolisian Ketupat jaya 2023. Selain mengantisipasi lonjakan pengunjung, pengerahan anggota kepolisian tersebut juga bertujuan mengamankan Taman Margasatwa Ragunan.

Dalam kegiatan Operasi Ketupat Jaya di objek wisata Taman Marga Satwa Ragunan dipimpin langsung Kapolsek Pasar Minggu Kompol. Rusit Malaka, S.H.I., M.H yang didampingi Kapospam Ipda. M Yusuf SH, Anggota Pospam, Aiptu Dodi Edi Sudrajat, Aipda Muksin, Bripda Kresno Harwin Mahendra, Bripda Fadhil Ahadin. Jumlah petugas gabungan yang dilibatkan 395 personil.

Kepada LUGAS/MRI, Kompol Rusit Malaka mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan dan dan ketertiban serta memberi kenyamanan pengunjung Objek Wisata Taman Marga Satwa Ragunan. 

" Kami berikan keamanan dan kenyamanan pengunjung, kami juga berikan imbauan kepada para pengunjung obyek wisata agar tetap berhati-hati dan waspada, menjaga keselamatan dan segera melaporkan apabila ada kejadian tindak pidana maupun kejadian lainnya,” pungkas Kapolsek.