Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sobat BN Holik Gelar Bukber Untuk Mempererat Tali Silaturahmi dan Mengusung Hj. Yanah Menuju Kursi DPRD Provinsi Jabar



REFORMASI-ID | Bekasi - Sobat BN Holik gelar acara Buka Puasa Bersama (Bukber) di Kedai Kopi Kebon Jati, Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Minggu, 16 April 2023.

Acara yang dihadiri oleh Ketua Sobat BN Holik, Catur Sugiyarto, Sekertaris, Ratnoto, Bendahara, H. Arjun, Dewan Penasehat, Arif Hidayatullah serta para pengurus dan anggota Sobat BN Holik bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan jaga kekompakan, serta mengusung Hj. Yanah Nursholikhah, S.E. istri dari Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah yang sekaligus Ketua Ikatan Istri Anggota Dewan (IKIAD) menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Saat dikonfirmasi Catur Sugiyarto mengatakan, hari ini kami pengurus Sobat BN Holik mengadakan acara Bukber yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga kekompakan, serta mengusung Hj. Yanah Nursholikhah, S.E. dari Partai Gerindra menjadi anggota DPRD Provinsi Jabar 9.

"Menyikapi tahun politik 2024 yang sebentar lagi tiba, kami sudah menyiapkan kader-kader terbaik kami untuk ikut serta dalam kontestasi Bacaleg baik DPRD Kabupaten Bekasi, DPRD Provinsi serta Pilkada," ujarnya.


Masih katanya, untuk Bacaleg sendiri kami sudah memiliki kader terbaik yang nantinya akan kami kawal menjadi perwakilan masyarakat Kabupaten Bekasi di Provinsi sana.

"Salah satu nama yang akan kami kawal menjadi perwakilan masyarakat Kabupaten Bekasi di Provinsi sana adalah Hj. Yanah," jelasnya.

Tentu, sambungnya, kami mempercayai Hj. Yanah menjadi perwakilan kami disana, bukan tanpa alasan. Hj. Yanah adalah istri dari BN Holik Qodratullah Ketua DPRD Kabupaten Bekasi yang sekaligus sebagai Ketua IKIAD dan pribumi asli Kabupaten Bekasi yang sangat paham dengan keadaan di Kabupaten Bekasi.

"Hj. Yanah juga memiliki talenta menjadi seorang pemimpin, serta memiliki sifat yang ramah tamah, beliau juga sosok keibuan yang bisa memomong masyarakat," tambahnya.

Selain itu, Catur menegaskan, kami sangat berharap sekali kepada Dewan Pembina kami BN Holik Qodratullah yang sekarang menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bekasi untuk berkenan maju di Pilkada nanti sebagai Bupati Bekasi.

"Kami keluarga besar Sobat BN Holik yang sudah terbentuk di 13 Kecamatan se-Kabupaten Bekasi, berkomitmen untuk mengawal Hj. Yanah Nursolikhah, S.E. menjadi anggota DPRD Provinsi Jabar dan jika BN Holik Qodratullah berkenan maju menjadi Bupati Bekasi akan kami perjuangkan semaksimal mungkin," pungkasnya.

(Red)