Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sekcab PDI Perjuangan Kota Bekasi, Yakin Partai Pemenang Pemilu 2024


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Sekretaris Cabang DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Ahmad Faisyal Hermawan mengakui yakin perolehan suara PDI Perjuangan akan bertambah dengan segala keadaan yang terjadi, baik itu sistem pemilu tertutup maupun terbuka, hal itu disampaikan Ahmad Faisal saat buka puasa bersama dengan pengurus setingkat kecamatan, yaitu Mesan Satria dan Bekasi Barat, Rabu (12/4/2023). 

Acara yang juga dihadiri oleh anggota DPRD Rudy Heryansyah  dan struktur pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi.

Ahmad Faisal Hermawan, sebagi tokoh muda PDI Perjuangan yang juga merupakan sekretaris Komisi 3 DPRD Kota Bekasi ini juga memaparkan bahwa partainya sudah sejak awal melakukan pemanasan mesin partai, dirinya yakin PDI Perjuangan sangat siap menghadapi segala keadaan dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2024 baik daerah maupun nasional.

"Kegiatan Ramadhan ini adalah kegiatan rutin tahunan yang kami lakukan guna mempererat silaturahmi antar pengurus struktural. Ada bingkisan lebaran kepada seluruh struktur partai sampai kepada pengurus anak ranting yang setingkat RW di PDI Perjuangan dan bukan hanya dibulan Ramadhan saja tapi juga dibulan-dibulan yang seperti Idhul Qurban dan agenda-agenda partai tahunan. Seperti inilah wujud kebersamaan di PDI Perjuangan dalam merawat kebersamaan dan silaturahmi," tegas Ahmad Faisyal Hermawan yang juga menjadi caleg Provinsi Jawa Barat Dapil Bekasi-Depok.

Senada, Rudy Heryansyah juga menambahkan bahwa setiap perkembangan yang terjadi malah menjadikan mesin partai bekerja maksimal. 

"Kami sebagai partai sangat siap dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2024, tidak ada kata mundur. Partai PDI Perjuangan adalah partainya wong cilik berideologi Pancasila artinya secara kepartaian PDI Perjuangan diterima disemua kalangan masyarakat dan dalam kontestasi Pemilu kedepan PDI Perjuangan tetap akan menjadi partai pemenang Pemilu," pungkas Rudy Heryansyah yang juga mencalonkan diri menjadi Calon Legislatif Dapil 2 Medan Satria-Bekasi Utara.