Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ribuan Masyarakat Hadiri Acara Shalawat Bersama H. Obon Tabroni, Meskipun Hujan Deras



REFORMASI-ID | Bekasi - Ramadhan bulan penuh berkah bagi umat islam, moment tersebut tidak ingin dilewati H. Obon Tabroni anggota DPR RI fraksi Partai Gerindra, dengan menggelar shalawat bersama mengajak masyarakat untuk mendapatkan keberkahan Ramadhan. Jum'at, 14 April 2023.

Meski pada pelaksananaannya diguyur hujan deras, namun antusias masyarakat untuk menghadari acara shalawat bersama H. Obon Tabroni begitu besar, dengan hadirnya ribuan masyarakat dari berbagai kalangan membanjiri lokasi acara yang diselenggarakan di Lotte Grosir, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Dalam kegiatan tersebut H. Obon Tabroni yang didampingi istri memberikan santunan kepada tujuh ratus anak yatim piatu dan dhuafa serta memberikan bantuan sebesar lima puluh lima juta rupiah kepada pemerintah Kabupaten Bekasi yang diterima oleh Kepala Dinas sosial untuk disalurkan kembali ke masyarakat yang membutuhkan.

Saat dikonfirmasi H. Obon Tabroni mengatakan, hari ini saya adakan acara rutin tiap tahun di bulan Ramadhan untuk silaturahmi kepada masyarakat dan mencari berkah Ramadhan.

"Kalau tahun-tahun sebelumnya kita mengadakan Buka Puasa Bersama (Bukber-red), tapi untuk tahun ini tidak kita laksanakan karena menjalankan perintah Presiden yang melarang pejabat pemerintah untuk melaksanakan Bukber," ujarnya.

Untuk tetap melaksanakan tradisi tiap tahun, masih katanya, saya mengganti Bukber dengan acara shalawat bersama.

"Alhamdulillah masyarakat begitu antusias untuk datang, malah yang hadir membludak diluar dugaan saya," jelasnya.

Selain shalawat bersama, tegasnya, kita juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa sebanyak tujuh ratus anak dan menyerahkan bantuan dari pusat sebesar lima puluh juta rupiah kepada Pemda Kabupaten Bekasi yang diterima oleh Kepala Dinas Sosial untuk disalurkan kembali kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

"Saya berharap masyarakat Kabupaten Bekasi selalu diberikan kesehatan, keberkahan dan terus kompak," pungkasnya.


(Red)