Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ramadhan Berkah, Polrestro Bekasi Kota Berkolaborasi Yayasan Yukata Peduli Bangsa gelar Santunan Anak Yatim


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Berkah Ramadhan bersama Polres Metro Bekasi Kota dengan berkolaborasi dengan Yayasan Yukata Peduli Bangsa, SDI group dan Comunitas Jeep Adventure (CAJ) gelar santunan anak yatim dan sekaligus Ngabuburit buka Puasa bertempat di Aula Lantai 7 Mapolres Metro Bekasi Kota, Minggu (16/4/2023).

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K, M.P.M didampingi Wakapolres AKBP Dhany Aryanda, PJU dan Kapolsek Jajaran serta pimpinan Yayasan Yukata Peduli Bangsa Sdr. Okan Cornelius.

Acara diawal dengan sambutan Kapolres Metro Bekasi Kota dan Ketua Yayasan Yutaka Peduli Bangsa, sambil menunggu waktu berbuka puasa acara dilanjutkan dengan Tausiyah yang disampaikan oleh KH. Kombes Pol (Purn) Agil Yahya, yang juga mengajak peserta acara untuk bershalawat bersama, serta kemudian memimpin doa berbuka puasa.

Kepada wartawan, Kapolres Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K, M.P.M menjelaskan kegiatan berbagi keberkahan dengan santunan sambil ngabuburit dan berbuka puasa bersama anak yatim 

"Sebanyak 200 anak yatim dari 9 (sembilan) Polsek Jajaran Polres Metro Bekasi Kota sore ini mendapatkan santunan dari Polres Metro Bekasi Kota dan Yayasan Yutaka Peduli Bangsa," Kata Kapolres Dani Hamdani kepada Media.

Dani katakan selain berbagi santunan anak yatim juga melaksanakan ngabuburit dan berbuka puasa bersama anak yatim.

"Kegiatan ini diinisiasi oleh Yayasan Yukata Peduli Bangsa dengan SDI Kota Bekasi dan Komunitas JAC Jeep, Polres disini sebagai tuan murah untuk menyalurkannya," Ujar Kapolres.

Artinya, lanjut Kapolres, di bulan Ramadhan ini kita berbagi keberkahan dan dengan ini kita dapat mohon ampunan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Mudah mudahan kita dapat mohon ampunan dari Tuhan Yang Maha Kuasa terkait bagaimana kita pada saat di bulan Ramadhan ini merasakan kesulitan yang dialami oleh adik adik yatim tersebut," Pungkasnya.

Sementara Okan Cornelius  Ketua Yayasan Yukata Peduli Bangsa yang juga artis sinetron mengatakan melalui Yutaka, CAJ, dan SDI group bersama - sama berbagi dengan santunan kepada anak yatim sekaligus acara Ngabuburit buka puasa bersama.

"Karena bulan ramadhan, bulan penuh keberkahan kita mau menebar kebaikan mudah mudahan Yutaka bersama Polres Metro Bekasi Kota bisa terus memberikan kepada masyarakat Kota Bekasi," tutupnya.