Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

PWI Jakut dan Solidaritas Anak Priok Bagikan Takjil di Semper Barat


REFORMASI-ID | Jakarta - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Utara kembali bagikan Takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Pemadam, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara. Aksi tersebut bertajuk "Tebar Keberkahan PWI Peduli".

Dalam kegiatan ini sedikitnya 150 takjil yang sudah dikemas untuk para pengendara motor yang melintas di wilayah tersebut.

"Kegiatan bagi takjil ini merupakan yang kedua kalinya selama bulan ramadhan 1444 H," kata Ketua PWI Jakarta Utara, Ilham Darmawan, Senin (10/4).

Ilham menjelaskan, adanya kegiatan pembagian takjil yang dilakukan PWI Jakarta Utara, merupakan dorongan dari kawan-kawan Solidaritas Anak Priok (SAP) dan Komunitas Motor Family Max.

"Kegiatan ini adalah hasil kolaborasi kawan-kawan dari Solidaritas Anak Priok dan Komunitas Motor Max," jelasnya.


Aksi berbagi takjil yang digelar di depan kantor Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkamat), Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara itu ditujukan kepada pengendara yang melintas menjelang buka puasa.

Ia menegaskan, kedepan PWI Jakut bakal terus bersinergi dan menjalin silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat di Jakarta Utara, agar terwujud kerukunan dan keamanan diwilayah Jakarta Utara.

"PWI Jakut akan terus bersinergi dan berkolaborasi dengan organisasi yang ada di Jakarta Utara untuk melakukan program-program kemasyarakatan," pungkasnya.

Dalam kesempatannya, salah satu dari Perwakilan Solidaritas Anak Priok, Taufik Wal Hidayat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan kolaborasi bersama dalam berbagi takjil.

Menurutnya, kegiatan tersebut akan dilakukan secara rutin selama bulan ramadhan tahun 2023 / 1444 Hijriah.

"Berbagi takjil bersama PWI dan komunitas motor ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi bersama," ujarnya.

Ia berharap, kedepan pihaknya dapat terus berkolaborasi bersama PWI Jakut untuk membantu masyarakat sekitar.

"Semoga kegiatan yang kita lakukan di bulan ramadhan ini dapat menjadikan ladang pahala untuk kita semua. Dan saya berharap kegiatan positif ini tidak berhenti disini saja, tapi akan terus berlanjut," tandasnya.

[TB]