Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Bekasi Timur Ciptakan Kondisi Keamanan Bulan Suci Ramadan, Aktif Pantau THM


REFORMASI-ID 🇮🇩 Kota Bekasi - Polsek Bekasi Timur terus melakukan pemantauan dan pengecekan Tempat Hiburan Malam (THM) diwilayah Hukum Polsek Bekasi Timur untuk menciptakan kondisi keamanan  selama bulan Ramadhan aman dan kondusif. 

Sesuai maklumat Kapolda dan Maklumat Bersama Pemkot Bekasi dan 3 Pilar, Polsek Bekasi lakukan Operasi Cipta Kondisi dan Operasi Kejahatan Jalanan, Selasa (4/4/23).

Kegiatan pengecekan dipimpin Kanitreskrim AKP Ompi Indovina, S.H, M.H,dengan menyambangi Cafe STMJ  di Jl. Baru Cipendawa Kel. Bojong Menteng Kec. Rawalumbu, Louis Cafe Jl. Cut Mutia  No. 22 Kel. Sepanjangjaya Kec. Rawalumbu, Pika - Pika Karaoke/Hotel PP
Jl. Cut Mutia Kel. Sepanjangjaya Kec. Rawalumbu, Cafe Budi Komplek Ruko Plaza Bekasi Jl. Ir. H. Juanda Kel. Durenjaya Kec. Bekasi Timur dan Progresive Karaoke
Komplek Ruko Plaza Bekasi Jl. Ir. H. Juanda Kel. Durenjaya Kec. Bekasi Timur.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan arahan maklumat dari Kapolda dan maklumat bersama 3 Pilar Kota Bekasi untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan pelaku usaha dibulan puasa Ramadhan.

"Sesuai maklumat Kapolda dilakukan kegiatan penggecekan Tempat Hiburan Malam terkait jam operasional dan pemantauan kegiatan masyarakat lainnya," kata Kompol Erna.

Kegiatan tersebut menghimbau kepada seluruh masyarakat yang akan beraktifitas baik malam menjelang pagi agar berhati-hati jauhi tempat yang sepi dan gelap agar tidak menjadi korban kejahatan jalanan yang kerap terjadi pada malam hari.