Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Bekasi Selatan Bagikan Takjil Bagi Pengendara dan Warga Yang Melintas


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Bulan Ramadhan penuh keberkahan, Wapolsek Bekasi Selatan AKP Parwoto bersama anggota Polsek Bekasi Selatan bagi - bagi takjil kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di Jalan Pulo Ribung Raya tepatnya didepan Mako Polsek Bekasi Selatan kepada warga dan pengguna jalan, Jumat (7/4/2023) Sore jelang berbuka puasa.

Wakapolsek Bekasi Selatan  AKP Parwoto bersama anggota Polsek Bekasi Selatan dengan tertib membagikan takjil kepada warga dan pengendara kendaraan sepeda motor, Ojol, pengemudi angkutan Umum, angkutan Barang dan kendaraan pribadi. 

"Berkah Ramadhan, tadi Polsek Bekasi Selatan berbagi takjil dengan tujuan wujud rasa syukur dan cara mempererat silaturrahmi dengan masyarakat,” Kata Wakapolsek AKP Parwoto. 

Polsek Bekasi Selatan menyiapkan puluhan takjil  dan dibagikan untuk dinikmati saat berbuka puasa.

"Berbagi berkah ramadhan, semoga takjil tersebut dapat bermanfaat untuk membatalkan puasa di saat adzhan magrib tiba,” pungkasnya.

Pembagian takjil terlaksana dengan lancar dan kondusif, arus lalulintas pada saat pembagian berjalan lancar jaya. Warga yang melintas dan  pengguna jalan dengan antusias dan tertib menerima takjil yang dibagikan Polsek Bekasi Selatan.