Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polri Buka Pendaftaran Calon Anggota Polri, Kasie Humas: Polres Siap Melayani dan Gratis


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Secara serentak Kepolisian Negara Republik Indonesia membuka pendaftaran calon anggota Polri tahun Anggaran 2023 dengan berbagai sumber pendidik Polri yakni Calon Taruna Taruni Akpol, Bintara, dan Tamtama Polri.

Menyikapi hal tersebut, Bag SDM Polres Metro Bekasi Kota mengambil bagian dengan membuka pelayanan pendaftaran bagi putra-putri wilayah Hukum Polres Metro Bekasi Kota.

Pendaftaran online telah dibuka sejak tanggal 5 April hingga 14 April 2023. Hal itu bisa diakses melalui website https://penerimaan.polri.go id.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan bahwa saat ini Polri dalam hal ini Polres Metro Bekasi Kota membuka pendaftaran penerimaan Akpol, Bintara dan Tamtama.

Khusus di Kota Bekasi silahkan warga masyarakat dengan putra putri terbaik yang ada untuk mendaftarkan diri menjadi anggota Polri

“Pendaftaran online dari tanggal 5-14 April, untuk jalur Akpol, Bintara dan Tamtama,” Kata Kasie Humas Kompol Erna dalam keterangannya ke media.

Kasie Humas menegaskan menegaskan, untuk seluruh masyarakat yang ingin mendaftarkan menjadi anggota Polri baik jalur Akpol, Bintara maupun Tamtama, tidak dikenakan biaya sepeser pun atau gratis.

“Masuk Polisi gratis. Polri no calo, no KKN,” Tegas Erna.

Meski begitu, Kasie Humas menghimbau kepada seluruh peminat yang ingin mendaftar untuk memenuhi segala bentuk persyaratan umum dan khusus yang telah diatur.

“Untuk mengetahui seluruh persyaratan telah diumumkan dalam website resmi atau dapat dilihat melalui media sosial Instagram @humas_polres_metro_bekasi_kota atau website https://penerimaan.polri.go id sebagai website untuk mendaftar,"tutupnya.