Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polres Metro Bekasi Kota gelar Apel Kesiapan Pasukan Pengamanan Perayaan Paskah Oikoumene 2023 Kota Bekasi

REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Bertempat digate 12 Sektor Timur halaman Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Wakapolres AKBP Dhany Aryanda mewakili Kapolres Metro Bekasi Kota mengambil pimpin apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan perayaan Paskah Oikoumene Se-Kota Bekasi yang akan dimulai sekitar pukul 15.30 wib sampai pukul 20.00 wib, sabtu, (29/4/2023).

Turut hadir Kapolres Metro Bekasi Kota, Para Kabag  Para Kasat, Para Kasi dan Kapolsek Bekasi Selatan dalam pelaksanaan apel yang diikuti sebanyak 504 personel dari gabungan Polres Metro Bekasi Kota, Kodim, Pamdal, Damkar, Dinkes dan Satpol PP.

Wakapolres AKBP Dhany Aryanda dalam amanatnya menjelaskan tujuan kegaitan siang hari ini berkumpul dalam rangka pengamanan kegiatan perayaan Paskah

Kegiatan kata Waka Polres  dimulai Pukul 16.00 WIB sesuai dengan rencana acara akan dimulai, namun saat ini sudah berdatangan para Panitia maupun Para Jamaah

Dia jelaskan kembali, setelah Apel ini Para Padal melaksanakan TWG untuk mengetahui titik-titik  mana yang sudah ditentukan 

Harapan Wakapolres kepada personil agar bertugas dengan baik dan bersikap Humanis. 

"Saya mengharapkan rekan-rekan dalam pelaksanaan acara ini kita harus bersikap Humanis dan para Padal agar dicek kembali Anggotanya dan diarahkan jangan sampai tidak ada dititik yang telah disprinkan," ujar AKBP Dhany Aryanda.

Mengakhiri amanatnya, Wakapolres secara khusus meminta agar Provos melakukan pengecekan Anggota yang terlibat pengamanan hari ini kegiatan perayaan Paskah di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Bahwa setelah selesai melaksanakan Apel Pengamanan selanjutnya Para Padal melaksanakan Tactical Wall Game (TWG) di depan Posko Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi. Petugas yang sudah diploting langsung menuju titik pemgamanan. 

Sebelumnya, Panitia sudah melakukan rakor di Polres Metro Bekasi Kota  guna pengamanan Paskah Oikumene yang diperkirahkan 25 ribu jemaah akan datang di Stadion Patriot Bekasi Kota.

Diketahui, bahwa Perayaan Paskah Oikoumene Kota Bekasi 2023 ini, yang pertama di Kota Bekasi dilaksanakan secara bersama sama oleh gabungan antar Organisasi Gereja yang ada, yakni PGIS, PGPI, PGLII dan GMAHK.