Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Perum PPD Berbagi Takjil Kepada Seluruh Penumpang Setia JR Connexion

 

REFORMASI-ID | Jakarta - Jum’at, 14 April 2023 – Perum PPD menggelar kegiatan berbagi takjil di beberapa titik lokasi pada layanan bus JR Connexion, JA Connexion dan Transjabodetabek Bisnis. Kegiatan yang dihadiri oleh Sekretaris Perusahaan Perum PPD beserta jajarannya ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Perum PPD setiap bulan Ramadhan.

Sekitar pukul 17.00 WIB, sebanyak 1000 paket takjil berupa kurma, air mineral, dan makanan ringan lainnya dibagikan oleh petugas kepada penumpang di dalam bus yang sedang beroperasi saat sedang berhenti di titik check point. Chrissma Sulistyana menuturkan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk perhatian perusahaan kepada para penumpang yang mungkin masih di perjalanan pulang bersama layanan kami di saat jam berbuka puasa sudah tiba. “Disisi lain, kita sebagai perusahaan jasa layanan transportasi ingin memberikan rasa terima kasih kepada para penumpang karena sudah memberikan loyalitasnya dan tetap setia menggunakan bus Perum PPD,” imbuh Chrissma.

Selain itu, manajemen mengharapkan penyaluran takjil ini dapat memberikan nuansa yang positif dan menebar kebaikan antara antar penumpang hingga pramudi pada bulan Ramadan ini, dimana pada bulan ini semua kebaikan akan dilipatgandakan oleh Allah SWT. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan takjil yang disiapkan terdistribusi dengan baik kepada para penumpang. Rencananya manajemen akan melanjutkan kegiatan berbagi ini pada minggu kedua dan keempat bulan ramadan.