Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Wakapolres Metro Bekasi Kota Gelar Silaturahmi Bersama Wartawan

REFORMASI-ID 🇮🇩 | Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra.SIK.MH.MSI gelar silaturahmi bersama Media dan Wartawan di Rumah Makan Padang Simpang Raya, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (12/4/2023).

Dalam silaturahmi Wakapolres dengan media dihadiri Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari dan 45 Wartawan dari media Cetak, online maupun TV yang tergabung dalam media Pokja Polres Metro Bekasi Kota. 

Dalam sambutannya wakapolres menyampaikan beberapa pesan kepada para wartawan yang biasa meliput kegiatan di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota.

"Kehadiran rekan-rekan jurnalis sebagai wartawan ini mempunyai makna yang sangat penting sekali, tetap pertahankan integritas sebagai wartawan, tetap jalankan sesuai tupoksinya sebagai wartawan untuk memberikan informasi yang akurat dan mencerdaskan. Apalagi di era digital saat ini. saya berterimakaisih kepada semua wartawan kerjasama selama ini, apabila kami ada kurangnya, atau kurang respon dalam menjawab pertanyaan WA atau telp atau lainya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya," kata Wakapolres. 

Acara silaturahmi Wakapolres dengan Wartawan diisi dengan ramah tamah dan berbuka puasa. Kegiatan berlangsung tertib dan tampak suasana kekeluargaan.