Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Perang Lawan Kejahatan Jalanan, Polsek Setu Gelar Patroli Rutin Operasi Kejahatan Jalanan




REFORMASI-ID | Bekasi - Setelah menabuh genderang perang terhadap para pelaku kejahatan jalanan, Polsek Setu, Polres Metro Bekasi kembali adakan patroli Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) guna memberantas tindak pidana kejahatan jalanan. Sabtu, 08 April 2023.

Patroli OKJ yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Setu, Iptu Eko Pamungkas yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Setu, Iptu Malindra PG, dengan menurunkan seluruh fungsi dan satuan jajaran personil Polsek Setu serta melibatkan anggota Satpol PP Kecamatan Setu, Pokdar Kamtibmas Sektor Setu, pengurus RW dan RT Perum Mustika Grande.

Patroli OKJ yang bertujuan untuk mengantisipasi dan memberantas Guantibmas seperti 3C (Curas, Curat, Curanmor), begal, tawuran, balap liar, Narkoba dan aksi kejahatan lainnya.

Dalam pelaksanaannya patroli OKJ dimulai pukul 23.00 WIB s/d selesai, dibuka dengan apel bersama dan mendengar arahan dari Wakapolsek Setu dilanjut menyisir daerah rawan tindak kejahatan serta melakukan pemeriksaan dan pengeledahan.



"Malam ini kita adakan giat patroli rutin OKJ untuk mengantisipasi dan memberantas tindak kejahatan jalanan yang selama ini meresahkan warga," tutur Wakapolsek Setu.

Perlu diingat, masih katanya, dalam melaksanakan patroli OKJ ini, keselamatan seluruh personil itu yang paling utama, pelaku kejahatan tidak segan-segan untuk melukai, jadi kita harus tetap waspada.

"Untuk target kita adalah pelaku kejahatan jalanan seperti 3C, begal, tawuran, balap liar, Narkoba dan kejahatan lainnya," jelasnya.

"Selain mengantisipasi dan memberantas tindak kejahatan jalanan, tujuan kita adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Setu," pungkasnya.

(Red)