Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Lurah Jatiasih Apresiasi Ketua RT Yang Gagalkan Pencurian





Sakum Nugraha, Lurah Jatiasih

REFORMASI-ID 🇮🇩 Kota Bekasi - Lurah Jatiasih Mengapresiasi Didi Ketua RT. 01/10 Kelurahan Jatiasih yang menggagalkan pencurian diwilayahnya. Kejadian pada hari Minggu, 23 April 2023 sekitar pukul 23.00 WIB. Seperti dituturkan Lurah Jatiasih Sakum Nugraha, Rabu 26 April 2023.

"Pada saat diringkus pelaku yang berjumlah 2 orang berusaha melawan dengan melukai korban Saudara Didi Ketua RT 01 RW 10 Kelurahan Jatiasih dengan senjata tajam. Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Jatiasih dan korban dibawa ke RS Kartika Husada dan biaya perawatan ditanggung oleh Pemerintah Kota Bekasi," Kata Lurah. 

Terkait maraknya pencurian Sakum Nugraha menghimbau untuk selalu waspada, termasuk kendaraan bermotor yang diparkir untuk di gembok agar terhindar dari tindak kejahatan pencurian, rumah yang ditinggal penghuninya untuk melaporkan pada pihak keamanan setempat. 

Sakum Nugraha menuturkan, himbauan tersebut, kita sampaikan, karena saat ini sedang marak terjadinya aksi pencurian kendaraan bermotor yang terparkir, baik di halaman masjid, rumah dan toko bahkan di dalam rumah. 

“Masalah keamanan sudah menjadi tugas aparat keamanan, tapi keamanan tidak akan maksimal tanpa adanya peran serta warga masyarakat, dalam kejadian ini saya sebagai lurah sangat berterimakasih kepada Ketua RW 10 dan jajarannya beserta masyarakat atas partisipasi dalam menjaga keamanan, selain itu tentunya kami juga berterimakasih pada polsek Jatiasih dan RS Kartika Husada Jatiasih," pungkas Sakum Nugraha.