Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

LDII PAC Bahagia Tingkatkan Wawasan Kebangsaan Melalui Sosialisai Polsek Babelan

REFORMASI-ID 🇮🇩 | Polsek Babelan  dan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII)  Pimpinan Anak Cabang (PAC) Bahagia menggelar sosialisasi wawasan kebangsaan di Kantor sekretariat PAC LDII Kelurahan  bahagia PUP Sektor  5 BloK B 2 NO 15-16 RT 004 RW 020, kelurahan Bahagia kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, jumat (7/3/2023). 

Kegiatan tersebut diikuti para pengurus PC LDII, pengurus, PAC dan generasi muda LDII.

Iptu Suwari kanit Binmas Polsek Babelan sebagai pemateri memaparkan tentang pentingnya pemahaman dan pengejawantahan empat pilar dalam wawasan kebangsaan agar masyarkat sadar hukum. Pasalnya empat pilar kebangsaan memiliki peran penting bagi anak muda. Terutama sebagai generasi penerus bangsa dan benteng pertahanan negara di masa datang," tutur Iptu Suwari. 

Menurut Iptu Suwari kegiatan ini merupakan upaya untuk menjunjung tinggi nilai-nilai Kebangsaan serta nilai persatuan dan kesatuan  untuk mewujudkan program bangsa terbaik serta terus dan tetap berkontribusi positif bagi bangsa dan negara.
 
Turut hadir dalam kegiatan, Kanit Bimas Iptu Suwari, Kapospol Sub PUP Ipda Mahmudi, Babinsa sersa Moh. Aris dan Seema Uki, Ketua PC LDII Nursyahbana, Ketua PAC LDII Kelurajan Bahgia H. Muhammad Mukminin, Ketua RW 20, para tokoh masyarakat dan pemuda LDII. 

Ketua PAC LDII Bahagia, H. Muhammad Mukminin, menyebutkan bahwa penyuluhan sosialisasi kebangsaan sangat diharapkan, agar warga faham dan tertib akan hukum yang berlaku di Indonesia.

"Dengan adanya acara penyuluhan seperti ini tentunya kami senang, dengan acara ini selain mendapatkan ilmu dan wawasan kebangsaan, sehingga kami bisa menjadi bangsa yang baik dengan menjunjung tinggi nilai-nilai kesatuan dalam bingkai NKRI." tutup H. Muhammad Mukminin.