Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ketua PWI Jakut Besuk Keluarga Anggotanya yang Terbaring di RSCM


REFORMASI-ID | Jakarta - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Utara Ilham Darmawan menjenguk anak dari salah satu anggotanya yang sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Ilham mendatangi RSCM sekitar pukul 16.30 WIB didampingi Sekretaris PWI Jakut Sunarno dan Bendahara PWI Jakut Cardy Santoso.

Dia mengatakan, kedatangannya untuk memastikan kondisi terkini setelah dilakukan operasi pasang pen ditangannya anak ketiga dari anggota PWI Jakut Trias Budi yang bernama Tri Andini.

"Kedatangan kita kesini untuk memastikan kondisi terkini Tri Andini pasca dilakukan operasi di RSCM," kata Ilham saat berada diruang inap lantai 7 Gedung Kiara RSCM Jakarta Pusat, Kamis (6/4).

"Cepat sembuh ya dik, dan harus semangat biar bisa kembali bermain dengan kakak dan abangnya dirumah," sambungnya.

Lebih lanjut, Ilham menyampaikan, supaya kedepan lebih hati-hati lagi dalam bermain, agar kejadian serupa tidak terulang.

"Lain kali kalau main hati-hati ya dik, supaya ngga terjadi seperti ini lagi," ujarnya.

Sebelum meninggalkan ruang perawatan, Pemimpin Redaksi media online edisi.co.id itu memberikan pesan kepada anggotanya.

"Bapak/Ibu yang sabar yah, semoga ananda Tri Andini lekas pulih, dan saya yakin dibalik musibah ini pasti ada hikmahnya," tutup Ilham.

Sementara Sekretaris PWI Jakut Sunarno menuturkan, kalau saya lihat kondisi pasien saat ini sudah membaik tinggal proses pemulihannya saja.

"Alhamdulillah sudah membaik, tinggal proses pemulihannya saja," ucapnya.

Selain itu, ia juga menyarankan, agar keluarga mengikuti saran yang sudah dianjurkan oleh pihak rumah sakit.

"Biasanya tahap pemulihan itu ada beberapa langkah arahan yang dianjurkan oleh Doktor yang menanganinya. Ikuti saja biar cepat pulih," ujar Sunarno.

Menurutnya, kegiatan serupa akan terus dicanangkan untuk menjaga rasa solidaritas dan kekompakan Keluarga Besar PWI Jakut baik suka maupun duka.

"Untuk menjaga kekompakan, kita akan terus mengupayakan untuk memberikan perhatian terhadap anggota PWI Jakut yang terkena musibah," pungkasnya.

[TB]