Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Bekasi Utara, Salurkan Bantuan Sembako dari Kapolda Metro Jaya Untuk Linmas dan Security



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan,A,SH.MM beserta jajarannya melaksanakan kegiatan penyaluran paket sembako dari Kapolda Metro Jaya untuk membantu petugas keamanan wilayah seperti linmas dan Security. 

Kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan, didampingi wakapolsek AKP Winarsih, Kanit binmas IPDA rencana, kasie humas Bripka Hendik ,dan anggota Bhabinkamtibmas kelurahan harapan baru, Aiptu Heru Sukoco,dan kelurahan perwira, Bripka Oky. Kamis 20/4/2023.

Hari ini, Kami dari Polsek Bekasi Utara bersama anggota menyalurkan bantuan Paket Sembako yang merupakan pemberian dari Kapolda Metro Jaya. untuk membantu para petugas yang sedang berjaga di komplek perumahan maupun di perkampungan.” Kata Kompol Arwan. 

Sebanyak 10 paket sembako telah tersalurkan kepada para petugas keamanan baik anggota linmas maupun satpam , terdiri dari dua titik tempat yaitu RW 01 kp penggilingan baru. Dan perumahan bintang metropoli.

” Dua titik wilayah kita berikan masing-masing 5 paket untuk petuga keamanan, semoga bantuan dari Kapolda Metro Jaya ini. dapat bermanfaat bagi para petuga jaga, Tentu nya kami dari Polsek Bekasi Utara tak lupa selalu menghimbau kepada para petugas keamanan yang berjaga agar selalu waspada terhadap situasi dan kondisi serta jaga kondusifitas wilayah.” tegasnya. 

Sebanyak 10 paket sembako yang merupakan bantuan dari Kapolda Metro Jaya secara serentak di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota.

Sementara petugas keamanan satpam perumahan bintang metropol.Cesar mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolda Metro Jaya melalui Kapolsek Bekasi Utara beserta jajarannya.