Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Jelang Ops Ketupat Jaya 2023, Wakapolres Cek Kesiapan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Lebaran 1444 H


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Polres Metro Bekasi Kota dalam mendukung kegiatan operasi ketupat jaya 2023 menyiapkan 6 Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan diwilayah jalur mudik lebaran idul fitri 1444 H Kota Bekasi.

Melihat kesiapan Pos Pam dan Yan, Wakapolres AKBP Dhany Aryanda S.I.K, melakukan peninjauan langsung di Pos Pam yang terdiri dari Pos Pelayanan Mega Bekasi (Giant), Pos Pengaman di Taman Kota Cut Mutiah yang menuju Kabupaten Bekasi, Pos Pam Sumber Artha perbatasan Jakarta dengan Bekasi, Pos Pam Harapan Indah perbatasan Jakarta dengan Bekasi dan Pos Pelayanan Stasiun Kereta Api Bekasi di jalan Juanda.

Wakapolres dalam peninjauan melihat langsung prasarana pendukung disetiap Pos Pam dan yan yang dikunjungi.

Seperti diketahui, Arus mudik dari berbagai wilayah baik dari wilayah DKI Jakarta dan Tanggerang melewati Kota Bekasi sebagai daerah perlintasan ke Jawa Tengah maupun Jawa Timur.

Kepadatan kerap terjadi khususnya di wilayah KH. Noer Ali, Kalimalang dan jalan Sultan Agung yang berbatasan langsung dengan Jakarta Timur dan dipadati oleh kendaraan pemudik yang menggunakan sepeda motor.

Polres Metro Bekasi Kota akan gelar Operasi Ketupat Jaya 2023, Sebanyak 463 Personil Polres Metro Bekasi Kota juga akan dikerahkan bergabung dengan instansi lain seperti Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Satpol PP dan Pramuka, Dinas Kesehatan serta TNI, sehingga total keseluruhan personil gabungan itu mencapai 832 personil gabungan.