Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Jalin Silaturahmi, Ahmad Saepudin Sapa Warga Setu



REFORMASI-ID | Bekasi - Jalin silaturahmi di bulan suci Ramadhan, Ahmad Saepudin sapa warga Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Senin, 17 April 2023.

Kegiatan yang berlangsung di Desa Taman Sari, Kecamatan Setu, dihadiri 11 Koordinator Desa (Kordes) se-Kecamatan Setu.

Ahmad Saepudin merupakan salah satu putra dari tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi, Alm H. Sarya yang akan maju menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Daerah Pilih (Dapil) 1 dari Partai Gerindra.

Selain putra dari salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi, Ahmad Saepudin diketahui merupakan adik ipar dari Ketua DPRD Kabupaten Bekasi.

Ahmad Saepudin terlihat ramah saat mendapat masukan dari salah satu warga yang meminta dirinya membuat rumah aspirasi yang nantinya akan dimanfaatkan warga Kecamatan Setu untuk wadah menampung aspirasi.

"Alhamdulillah di bulan suci Ramadhan ini saya mendapatkan kesempatan bersilaturahmi dengan perwakilan 11 Kordes se-Kecamatan Setu," ujar Ahmad Saepudin.

"Dari hasil silaturahmi tersebut, warga memberi saya masukan untuk membuat rumah aspirasi yang nantinya akan dijadikan wadah menampung aspirasi untuk warga Setu," jelasnya.

Masih katanya, masukan tersebut saya nilai sangat baik, karena nantinya rumah aspirasi tersebut diperuntukkan untuk warga.

"Segala masukan, kritik dan saran dari warga menjadi bahan evaluasi kedepan untuk saya, tentunya untuk pelaksanaan segala keinginan warga akan saya jadikan program prioritas," pungkasnya.

(Red)