Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Silaturahmi dan Pemaparan Program Forum Komunikasi RW Kelurahan Jatimakmur

REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Untuk memupuk persaudaraan, dalam menjaga hubungan baik usai hari raya idul Fitri, Kelurahan Jatimakmur, menggelar Silaturahmi dengan para ketua RW dan pengurus. Bertempat di Aula Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (29/04/2023). 

"Acara hari ini diselenggarakan kelurahan Jatimakmur, yaitu Silaturahmi  agar di kelurahan Jatimakmur ini terjaga selalu kekompakan dan menyamakan visi misi,semua stakeholder masyarakat agar program pembangunan di Jatimakmur Pondokgede bekesinambungan," Kata Atmanto, Lurah Jatimakmur.

Acara Silaturahmi kelurahan Jatimakmur dihadiri Camat Pondokgede Zainal Abidin Syah, Lurah Jatimakmur Atmanto, Ketua Forum Komunikasi RW Rachmat Pramukty, semua ketua RW se Jatimakmur dan para pengurus RW. 

Menurut Camat Pondokgede Zainal Abidin Syah, acara Silaturahmi merupakan budaya yang sangat baik, karena akan tercipta satu kondisi yang saling mengenal antar Ketua RW  ketua Forum RW dan Lurah guna saling komunikasi dan sharing mengenai program kerja di lingkungan kerja masing-masing. 

Sementara itu Rachmat Pramukty Ketua Forum Komunikasi  Rukun Warga (FKRW) Kelurahan Jatimakmur menjelaskan kepada media bahwa kegiatan Silaturahmi merupakan agenda rutin yang sudah berjalan setiap tahun dan sangat bermanfaat. 

"Semoga kebersamaan kita, kekompakan kita, sesuai dengan acaranya yaitu Silaturahmi bersama, Satukan Hati, Kuatkan Silaturahmi. Yang namanya silaturahmi tidak ada kalimat putus, tidak ada kalimat puas, dimanapun kapanpun dan harus ditanamkan di dalam Forum RW Jatimakmur ini ,” tegas Rachmat Pramukty. 

Acara Silaturahmi juga diisi dengan Paparan program yang disampaikan Ketua FKRW Rachmat Pramukty. 

"Dengan bersama-sama hadir di acara silaturahmi ini, semoga kita diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT,” pungkas Rachmat.