Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Eratkan Silaturahmi Antar Sesama, Plt. Wali Kota Bekasi Beserta Keluarga Laksanakan Shalat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Barkah


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Ramadhan telah berakhir, satu bulan lamanya kita berpuasa. Kini kita telah tiba hari kemenangan, hari Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijirah, hari penuh pengampunan dan penuh keberkahan. Mengawali hari lebaran, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto beserta keluarga laksanakan Shalat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Barkah, Sabtu (22/04).

Selain itu, jajaran Forkopimda Kota Bekasi, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombespol Dani Hamdani, Kolonel Kav. Luluk Setyanto dan segenap Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, serta jajaran Esselon II, III, dan IV Pemerintah Kota Bekasi juga laksanakan Shalat Idul Fitri di lokasi yang sama. 

Momen Shalat Idul Fitri tersebut dimanfaatkan Tri Adhianto untuk sekaligus bersilaturahmi dan saling bermaafan dengan warga masyarakat yang juga hadir di Masjid Agung Al-Barkah. 

"Di hari Idul Fitri, Allah SWT membukakan pintu ampunan sebesar-besarnya yang juga merupakan hari kemenangan kita semua umat Islam setelah berpuasa sebulan lamanya, menahan haus, lapar, amarah, dan hawa nafsu. Maka dari itu, hari ini adalah sebuah momentum bagi kita untuk saling memaafkan dan bersilaturahmi, menjadi pribadi yang lebih baik serta lebih taat menjalakan segala amal ibadah ke depannya. Itulah hakikat hari kemenangan yang sesungguhnya," ujar Tri saat sambutannya.

Seraya bersilaturahmi, Tri Adhianto pun menyampaikan, "saya pribadi menghaturkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin, mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya, dan mari, setelah ini, bersama kita buka yang baru, bersama-sama hijrah menuju kebaikan, serta kuatkan terus persatuan, kerukunan, dan toleransi antar sesama umat beragama," pungkasnya.