Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

DPC LIN Kota Bekasi Kembali Lakukan Giat Sosial





REFORMASI-ID | Bekasi - DPC LIN Kota Bekasi kembali melakukan aksi giat sosial ditengah masyarakat, kali ini DPC LIN Kota Bekasi menyelengarakan BAZAR AMAL RAMADHAN dengan Tema BERSAMA KITA BISA yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 16 April 2023 nanti. Senin, 10 April 2023.

"Hasil yang akan kami kumpulkan lewat giat ini sepenuhnya akan didonasikan untuk adik adik Yatim Piatu dilingkungan tempat penyelengaraan Bazar tersebut, tepatnya area sekitar Kantor Kecamatan Bekasi Utara" Ujar Frits Saikat Ketua DPC LIN Kota Bekasi saat ditemui rekan Media.

Kolaborasi ini didukung oleh segenap element baik dari teman-teman Jurnalis, Pemerintah Kota Bekasi dan Organisasi lainya.

Diketahui, Tri Adhianto PLT Walikota melalui Pak Sumpono Brahma selaku Camat Bekasi Utara sangat mendukung giat-giat positif yang bisa mendorong majunya UMKM lewat Bazar Amal tersebut.

"Bentuk sinergritas lintas elemen Pemerintah dan Organisasi Masyarakat ini menjadi bukti nyata bahwa Organisasi Masyarakat yang ada di Kota Bekasi dan Pemerintah Kota Bekasi mampu menyentuh ke akar rumput, kami hadir dari Masyarakat dan untuk Masyarakat," pungkast Frits Saikat

(**)