Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Di Penghujung Ramadhan 1444 H, BOBA Tebar Kebaikan di Alun-Alun Purwokerto Banyumas



REFORMASI-ID |PURWOKERTO ~ Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan merupakan bulan yang baik untuk berbagi, karena dibulan inilah setiap kebaikan akan dilipatgandakan pahalanya. Sadar akan hal itu, sekumpulan emak-emak militan loyalis Ir. Drajat Budiyakso (Bacaleg DPR RI dari Partai PKS-red) yang diberi nama BOBA (Bidadari Oren's Banyumas-red) melakukan berbagai rangkaian kegiatan positif selama bulan Ramadhan ini. Berbagai kegiatan tersebut selain untuk mempererat tali persaudaraan antar perempuan se-Banyumas dimaksudkan pula untuk berbagi kebahagiaan dan memupuk rasa peduli antar sesama.

Dalam siaran persnya, Iroh Suhadi selaku Sekjen BOBA mengutarakan "kegiatan berbagi takjil (makanan berbuka puasa-red) di penghujung Ramadhan 1444 H mendapatkan antusiasme tinggi dari para pengendara maupun pejalan kaki yang lewat di alun-alun Purwokerto pada Rabu (19/04/2023) ini. Kegiatan yang diprakarsai oleh Ketua Umum Bidadari Oren's Banyumas, Puji Lestari ini menjadi wadah bagi masyarakat yang ingin menyalurkan sedekah melalui “Kotak sedekah takjil” yang kemudian dana yang terkumpul disalurkan dalam bentuk pembagian takjil menjelang berbuka puasa," terang Iroh Suhadi.

Hal senada juga dikatakan oleh Eni Widayanti selaku Bendahara BOBA. 

"kegiatan berbagi takjil memang kerap kali kami lakukan di Bulan puasa ini, pada Sabtu (9/04/2023) lalu BOBA membagikan takjil menjelang berbuka puasa di depan Rumah Pemenangan Drajat Budiyakso Center. Bukan hanya itu, BOBA pun melakukan kegiatan berbagi sembako di beberapa wilayah untuk warga Banyumas yang membutuhkan, bantuan sembako itu merupakan amanah dari Ir. Drajat Budiyakso selaku Bacaleg DPR RI dari PKS dapil Jateng 8 Banyumas-Cilacap, wujud nyata kepedulian pria yang juga menjabat sebagai anggota Dewan Pakar DPP PKS." Pungkas Eni Widayanti.
(CP/red)