Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Di Hari Kartini RAjT Kartika Oman HUT Ke-37 Bersama Anak Yatim-piatu dan Kaum Dhuafa

 

REFORMASI-ID 🇮🇩 | Bekasi - Hari ini di bulan suci ramadhan bertepatan malam takbiran RAjT Kartika Oman Putri Wijaya,SS,SH yang sering di panggil Kartika Oman atau berinisial KO mengadakan acara ulang tahun yang ke-37 tahun dan media Opsinews.id ke-3 tahun, dimana bersama-sama ada 50 anak yatim piatu dan kaum dhuafa dari Yayasan Ar - Rosid Kabupaten Bekasi Cikarang tepatnya di Jalan 
Raya Industri Lippo Cikarang RT 06, RW 16, kelurahan pasir sari, Kecamatan Cikarang Selatan. Tempat kediaman Kontrakan Bapak Oman.Jumat (21/04/23).

"Saya buka puasa terakhir di bulan suci ramadhan pada tahun 2023 ini bertepatan di Hari Kelahiran saya dan Hari Kartini 21 April 2023 menyumbang 50 amlop 
berupa uang tunai dan lima (5) kilo beras pandawangi, kain sarung untuk laki-laki dan mukena untuk perempuan. Kartika Oman menyediakan dua orang badut untuk menghibur anak-anak Yatim Piatu ."ujarnya.

Acara dimulai dibuka dengan sambutan KO, membaca surat yasin dan berdoa bersama, tiup lilin serta memotong nasi tumpeng tradisi budaya kita Indonesia.

Adapun makanan hidangan yang disediakan oleh RAJT Kartika Oman untuk buka bersama dengan makanan modern yang kini-kinian dengan chatring profesional  empat (4) orang koki andalan dimana makanan yang siap saji masakan Jepang. 

Selanjutnya habis bukber bersama dilanjutkan sholat berjamaah magrib ke setelah itu kami lanjutkan acara dengan adanya dua orang badut tersebut dengan berbagai games dengan hadiah seperti voucher belanja,uang tunai,sarung dan mukena serta beras pandawangi.

Acara di hadiri 50 anak yatim piatu.
Acara ini dihadiri oleh keluarga besar Oman Salim dan para kerabat dekat KO khususnya.
dibantu oleh beberapa pihak seperti Ansor dan pegawai kelurahan setempat untuk kelancaran acara tersebut.

Harapan kedepannya insyaallah tahun 2024 KO beserta keluarga akan menuju baitullah untuk menyempurnakan kewajibannya selaku ummat muslim.Dan Saya berharap di tahun depan saya akan mendapatkan jodoh seperti apa yang diinginkan oleh ibu saya tercinta.Dan menjadi Ibu bagi anak-anak saya kelak nanti.