Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Camat Bekasi Timur Gelar Cipta Kondisi Dengan Patroli Malam di 4 Kelurahan se Kecamatan Bekasi Timur


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan di wilayah, Camat Bekasi Timur, Fitri Widyati bersama Kapolsek dan Danramil adakan apel gelar cipta kondisi dengan diawali apel gabungan di Kantor Kecamatan Bekasi Timur, Sabtu (01/04/2023).

Dalam giat ini dihadiri juga oleh Kapolsek Bekasi Timur, Danramil 703/TP, Lurah se Kecamatan Bekasi Timur beserta Jajarannya, Satpol PP Kecamatan Bekasi Timur, Linmas Se Kecamatan Bekasi Timur, Pokdar Kecamatan Bekasi timur dan Karang Taruna Kecamatan Bekasi Timur.

Apel ini dilaksanakan di Plaza Kecamatan Bekasi Timur dan dipimpin langsung oleh Camat Bekasi Timur yang mengatakan bahwa untuk keamanan dan kenyamanan kita menggelar patroli di masing masing wilayah Bekasi Timur.

Dalam patroli malam ini, telah terbagi area yang akan di kunjungi, diantaranya :

1. Kelurahan Bekasi Jaya menuju ke Jl. Kh. Agus Salim, dan Ganda Agung 
2. Kelurahan Duren Jaya menuju Underpass, Underpass lanjutan, Karang Satria dan Jl. M. Yamin
3. Kelurahan Margahayu menuju Jl. Mangun Sarkoro, Jl. Ir. H. Juanda, Jl. RA. Kartini, Jl. Hasibuan, Jl. Cut Mutia dan Bulak Kapal.
4. Kelurahan Aren Jaya menuju ke Jl. Nusantara, Setia Mekar dan Polder Aren Jaya 

Dalam arahannya, Camat Bekasi Timur juga berharap dengan diadakan giat seperti ini dapat membuat lingkungan  kecamatan bekasi timur menjadi aman dan kondusif karena banyak nya kasus tauran antar anak anak sehingga kita lakukan patroli untuk meminimalisir terjadinya huru hara saat Bulan Puasa ini.

" Jika ditemukan para anak anak yang sudah melebihi jam malam menuju sahur maish bergerombol agar dilakukan sosialisasi dengan penyampaian secara baik baik, santun dan elegan" 

Usai lakukan patroli malam wilayah Kecamatan Bekasi Timur, Kapolsek Bekasi Timur menutup dengan apel siap siaga di Polder Aren Jaya Kelurahan Aren Jaya, ia juga mengapresiasi atas kerjasama baik dalam menciptakan kondusifitas wilayah agar aman dan nyaman, dan juga bentuk koordinasi terbaik di wilayah Bekasi Timur karena dari semua elemen ikut andil dalam kegiatan ini.