Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Berkah Ramadhan, Polres Metro Bekasi Kota Salurkan Bantuan untuk Anak Yatim


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Suasana bulan suci Ramadhan, Polres Metro Bekasi Kota menyalurkan bantuan Sosial berupa paket sembako serta sarung kepada anak yatim piatu di yayasan Nairul Umroh Kp Pintu Air Rt. 04 Rw 03 Kelurahan Harapan Mulya Kecamatan Medan Satria Bekasi Kota pada Selasa (11/04/23).

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra dibantu Bhabinkamtibmas kelurahan Harapan Mulya.

"Bantuan ini sebagai wujud kepedulian kita kepada anak-anak kita agar juga merasakan kebahagiaan walaupun hanya paket sembako dan sarung, mudah-mudahan dapat bermanfaat," ujar Wakapolres AKBP Rama Samtama Putra.

Pada kegiatan itu, AKBP Rama Samtama Putra juga didampingi Kapolsek Medan Satria Kompol Aqsha Ferdianto, lurah Harapan Mulya, Agung Adhi Putra.

Sekedar diketahui bahwa saat ini, bantuan kemanusiaan dari Kapolri juga disalurkan melalui jajaran Polda dan Polres. 

Sedangkan untuk puluhan paket sembako serta sarung yang diserahkan itu merupakan bantuan yang diberikan oleh Polres Metro Bekasi Kota.

Kegiatan bakso sosial ini secara rutin dilakukan jajaran Polres Metro Bekasi Kota dalam rangka membantu keluarga kurang mampu di wilayahnya.