Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Apel dan Patroli Gabungan Tiga Pilar, Upaya Ciptakan Suasana Kondusif Kecamatan Bekasi Utara


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Guna meningkatkan koordinasi dan membangun sinergitas antara ASN, TNI dan Polri, Kecamatan Bekasi Utara menggelar apel gabungan tiga pilar, di halaman Kecamatan Bekasi Utara, Jl.KH Muchtar Tabrani, RT 001/012 Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (8/4/2023).

Apel bersama dipimpin langsung oleh Camat Bekasi Utara Sumpono  Brama, S.STP.,M.Si. diikuti oleh puluhan personel gabungan TNI-Polri dan Pemerintah. 

Camat Bekasi Utara Sumpono Brama mengatakan, apel bersama ini bertujuan untuk menjaga dan memelihara sinergitas antara Polri dan TNI serta Pemerintah Kecamatan Bekasi Utara dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tampak hadir, Camat Bekasi Utara Sumpomo Brama, S.STP.,M.Si, Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan. A, SH.MH.Danramil 703 Teluk Pucung Kapt. Inf. Budi Kiswanto, Para Lurah se Kec. Bekasi Utara, Para Kasie. se Kec. Bekasi Utara, Aggota Pokdarkamtibmas. 

Camat Bekais Utara Sumpono Brama mengajak semua elemen khususnya tiga pilar untuk menjaga kekompakan, kerjasama kita dalam penegakan Harkamtibmas agar wilayah kecamatan Bekasi Utara dan Kondusif. 

"Mari kita tingkatkan kebersamaan kita dalam menjaga Kamtibmas agar memberikan rasa aman dan nyaman kepada Warga masyarakat dan menjaga kondusifitas di wilayah Bekasi utara," tutup Camat.