Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Antisipasi Tindak Kejahatan Jalanan, Polsek Setu Gelar OKJ




REFORMASI-ID | Bekasi - Antisipasi dan berikan rasa aman kepada masyarakat, jajaran Polsek Setu, Polres Metro Bekasi gelar giat Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ). Kamis, 03 April 2023.

Giat OKJ yang dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB sd selesai dengan cara menyisir pinggiran Tol wilayah hukum Polsek Setu, bertujuan untuk mengantisipasi Tindak Pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor), begal, tawuran, geng motor, balap liar serta tindak pidana lainnya.

Giat OKJ dipimpin langsung oleh Wakapolsek Setu, Iptu Eko Pamungkas dengan didampingi Kanit Samapta, Ipda Vicky Widiyatmoko, Kapospol BTR Aiptu Hari Cahyono dan Piket Intel Briptu Teguh.

Dalam keterangannya Wakapolsek Setu menjelaskan, hari ini kita jajaran Polsek Setu mengadakan giat Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) guna mengantisipasi tindak kejahatan jalanan.

"Untuk pelaksanaannya sendiri kita menyisir pinggiran jalan Tol wilayah hukum Polsek Setu dengan menggunakan Roda 2 patroli dan melaksanakan pemeriksaan serta penggeledahan terhadap remaja yang nongkrong dipingiran Tol," ujarnya.

Adapun, sambungnya mengatakan, sasaran kegiatan kita adalah begal, Sajam, Narkoba, orang yang berpotensi melakukan tindak pidana dan balap liar.

"Semoga dengan adanya giat seperti ini tindak pidana kejahatan jalanan diwilayah hukum Polsek Setu bisa teratasi dan masyarakat bisa merasa aman," pungkasnya.

(Red)