Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sambut Bulan Suci Ramadhan Yayasan Attaqwa Prapanca Satu Perum Grand Residence Gelar Pawai Tarhib



REFORMASI-ID | Bekasi - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H yang sebentar lagi tiba, Yayasan Attaqwa Prapanca Satu, yang berlokasi di Perum Grand Residence City, Cluster Prapanca Satu, RW. 012, Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, adakan Pawai Tarhib Ramadhan. Selasa, 21 Maret 2023.

Pawai Tarhib yang diselenggarakan oleh Yayasan Attaqwa Prapanca Satu diikuti sekitar 500 peserta dengan dibagi menjadi sepuluh kelompok serta dihadiri oleh Binmaspol Desa Cijengkol, Babinsa Desa Cijengkol, Ketua RW. 012 sekaligus Ketua Yayasan Attaqwa Prapanca Satu, Abdul Rofi Noer, Ketua DKM Masjid Jami' Attaqwa Prapanca Satu, Eko Tasmiyanto, pengurus RT se-RW. 012, tokoh masyarakat, tokoh agama serta warga sekitar.

Saat dikonfirmasi awak media, Abdul Rofi Noer  menuturkan, hari ini Yayasan Attaqwa Prapanca Satu bekerjasama dengan pengurus DKM Masjid Jami' Attaqwa Prapanca Satu dengan dibantu warga sekitar, mengadakan acara Pawai Tarhib untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

"Alhamdulillah kali ini Pawai Tarhib diikuti oleh sekitar 500 peserta dengan dibagi menjadi sepuluh kelompok yang terdiri dari seluruh warga RW. 012, Cluster Prapanca Satu," ujarnya.

"Mudah-mudahan tradisi Pawai Tarhib menyambut Bulan Suci Ramadhan dapat terus dilestarikan sebagai salah satu Syiar agama islam," jelasnya.

Kedepannya, ucap Abdul Rofi menutup pembicaraan, kegiatan positif ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya, bukan hanya untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan saja, tapi disetiap perayaan Satu Muharam akan kita adakan kegiatan seperti ini.

Acara yang bertujuan untuk menjaga dan melestarikan tradisi serta salah satu Syiar agama islam berjalan dengan lancar dan meriah.


Reporter: Topan