Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Bekasi Timur Salurkan 50 Paket Sembako Bantuan Kapolri

Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi saat menyerahkan paket bantuan kemanusiaan berupa sembako kepada warga kelurahan Margahayu

REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Penyaluran Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri dari Kapolri secara serentak dilaksanakan di jajaran Polres Metro Bekasi Kota pada Senin (27/03/2023).

Bantuan itu juga disampaikan oleh Polsek Bekasi Timur yang menyerahkan 50 paket sembako kepada warga RW 22 kelurahan Margahayu, kecamatan Bekasi Timur yang dilakukan langsung oleh Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri untuk masyarakat, utamanya yang terdampak dari kenaikan harga kebutuhan pokok di saat Ramadhan ini,” ungkap Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi kepada media.

Kapolsek yang juga didampingi Wakapolsek AKP Hotman Hutajulu, Kanit Lantas Kompol Farida dan Kanit Binmas Polsek Bekasi Timur Iptu N. Komariyah serta jajaran, menyasar Slum Area di sekitar wilayah tersebut.

WaKapolsek Bekasi Timur AKP Hotman Hutajulu saat menyerahkan paket bantuan kemanusiaan berupa sembako kepada warga kelurahan Margahayu

Pemilihan wilayah itu untuk menyalurkan bantuan dirasakan tepat karena melihat dari kondisi ekonomi rata-rata di wilayah itu,” imbuhnya.

Sebelumnya, di Mapolres Metro Bekasi Kota, Kapolres Kombes Pol Dani Hamdani menyerahkan secara langsung paket bantuan kemanusiaan itu kepada jajaran Polsek.

Diketahui bahwa Polres Metro Bekasi Kota mendapatkan 500 paket Bantuan Kemanusiaan berupa sembako untuk didistribusikan kepada warga yang terdampak kenaikan harga kebutuhan bahan pokok beberapa waktu belakangan ini.