Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polres Metro Bekasi Kota Terima Bansos dari Polda Metro Jaya dan Siap Distribusikan

REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Dalam mencermati fluktuasi harga bahan pokok diawal bulan puasa Presiden mengintruksikan kepada Kapolri,untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang terdampak, Instruksi presiden langsung mendapat respon Kapolri yang diteruskan oleh kapolda sampai ke jajaran Polres dan Polsek. Seperti hari ini polda Metro Jaya menyalurkan 7500 Paket bantuan kemanusiaan di 8 titik. 

untuk Polres Metro Bekasi Kota mendapatkan sebanyak 500 Paket yang di serahkan kepada Polsek Medan satria dan Polsek Bantar Gebang untuk di bagikan kepada masyarakat di Slum area masing-masing Wilayah.

Penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) dari Polda Metro Jaya di serahkan melaui kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani S.I.K.,MPM. kepada Polsek Medan Satria dan Polsek Bantar Gebang di halaman Polres Metro Bekasi Kota, Senin (27/03/2023).

"Hari ini polres metro Bekasi kota memberikan atau mendistribusikan bantuan sembako, bantuan sembako ini kita sebar kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. Walaupun sedikit mudah-mudahan ini dapat berarti bagi masyarakat terutama yang membutuhkan,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres meminta masyarakat Kota Bekasi tidak perlu panik dengan naik dan fluktuasi harga bahan pokok. Pemkot Bekasi dengan Polres Metro Bekasi Kota sudah bekerjasama dengan adanya satgas pangan Kota Bekasi mengatasi kondisi harga-harga bahan pokok di bulan puasa ini.

"Diawal bulan puasa Polres Metro Bekasi Kota dengan 3 pilar sudah melakukan apel pengecekan harga dan ketersedian bahan pokok di Pasar Baru Kota Bekasi serta kunjungan ke perusahaan pemasok daging dan minyak goreng," tutup Kapolres.