Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polres Metro Bekasi Kota Gelar Latkatpuan Publik Speaking melalui Produksi Konten Media Sosial


REFORMASI-ID 🇮🇩 Kota Bekasi - Polres Metro Bekasi Kota gelar Pelatihan Peningkatan dan Kemampuan ( Latkatpuan ) Public Speaking melalui Produksi Konten Media Sosial bekerjasama dengan Kampus London School Publik Relations (LSPR) Bekasi.

Kabagsumda Polres Metro Bekasi Kota AKBP Imam Muhardjo, Sos, MPM, mewakili Kapolres Metro Bekasi Kota didampingi Kasie Propam Kompol Rosdiana Sirait SH, membuka kegiatan Latkatpuan anggota Polres Metro Bekasi Kota bertempat di Aula lantai 7 Polres Metro Bekasi Kota, Jumat (17/3/23).

Kegiatan Latkatpuan yang diikuti 150 anggota Polres Metro Bekasi Kota dengan narasumber dan pemberi materi dari pimpinan Kampus LSPR Kota Bekasi  bapak Dr Rudianto, MM dengan Ibu Greeta A.M, Bapak Yosef Wahyu, dan Bapak Donny.

Dalam sambutannya, Kabag Sumda AKBP Amin Muhardjo mengatakan kegiatan Latkatpuan diadakan bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personil Polres Metro Bekasi Kota agar mempunyai kemampuan dalam berbicara kepada khalayak ramai yang benar dan beretika yang dikemas melalui konten media sosial.

Kabag Sumda menambahkan dengan Latkatpuan publik speaking, Anggota kedepannya dengan menerima materi Publik Speaking sudah memiliki keterampilam khusus berbicara kepada masyarakat dengan baik dan efektif.

Menurutnya, Publik Speaking dasarnya adalah komunikasi, komunikasi yang benar berhasil jika disampaikan efisien dan efektif

 "Ini kegiatan yang saat positif agar diikuti dengan seksama karena setiap hari kita berhubungan dengan/bersama masyarakat, kita harus memiliki keterampailan khusus dalam berbicara kepada masyarakat," tutupnya.

Sementara Dr. Budianto, MM dalam sambutannya mengatakan Kampus LSPR Kota Bekasi sudah bekerjasama lama dengan Polres Metro Bekasi Kota terkait pelatihan komunikasi semenjak berdiri di Kota Bekasi.

"Semoga kerjasama sama ini akan berlangsung terus dan pihaknya juga mengapresiasi kepada Polres Metro Bekasi Kota dengan kerjasama pendidikan komunikasi dengan LSPR," tukasnya.