Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Perkuat Kemitraan, Aqua Air Conditioner dan PMI Gelar Partner Gathering 2023


REFORMAS-ID 🇮🇩 |  Kota Bekasi - Aqua Air Conditioner bersama Pesona Mitratama Indonesia menggelar Partner Gathering 2023.  Bertempat di Gedung Graha Artha Madani, Jl. KH. Noer Ali No.48, RT.003/RW.025, kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (10/03/2023).

Acara ini dihadiri manjemen Aqua Air Conditioner, Owner  Pesona Mitratama Indonesia, Ketua Umum Apitu, owner Toko dan Installer serta undangan lainnya. 

Tujuan Aqua Air Conditioner menggelar gathering adalah bentuk konsistensi Aqua dalam upaya memberikan layanan maksimal kepada pelanggan. Kegiatan gathering ini dikemas dengan konsep indoor di dilaksanakan di ballroom.

Tidak kalah dengan acara yang dilakukan di alam, acara gala dinner yang berkonsep gathering nite juga sangat berkesan akrab dan meriah, ada acara hiburan live music, doorprize dan makan malam bersama.

Menurut  Manager AC Product AQUA Electronic Solution, Mr. Robert Sitepu kegiatan Air Conditioner Partner Gathering 2023 merupakan bentuk perhatian perusahaan kepada partnernya yaitu Distributor, Toko, Installer. Menurutnya Gathering merupakan langkah awal yang baik dari aqua untuk memperkenalkan produk, karena toko, isntaller adalah garda terdepan untuk mempromosikan AC. 

"Kita berharap kerjasama  ini bisa meningkatkan penjualan terutama AC di tahun 2023, apalagi tahun ini katanya tahun yang gelap menurut beberapa ekonom, tapi mudah-mudahan dengan sinergi yang baik dan kerja  sama yang lebih erat tantangan yang kita hadapi tahun 2023 bisa kita lalui bersama," kata Robert. 

Menghadapi persaingan ketat di 2023 menurut Robert, Aqua mengandalkan Produk yang berkualitas dan harga yang bagus.

"Piilih produk yang memiliki merk terdaftar dan memiliki after-sales atau purna jual yang didukung oleh distributor atau supplier yang memiliki identitas yang jelas (seperti asal usul barang, negara fabrikasi pembuatnya, garansi, lokasi usaha penjual, dan lainnya). 
Kenali material produk dan spesifikasi yang dimiliki oleh produk yang ditawarkan secara rinci melalui brosur atau eskripsi yang disediakan oleh distributor atau suplier," Jelas Robert.

Sementara itu dalam bincang dengan LUGAS Agus Susilo, Owner Pesona Mitratama Indonesia menjelaskan, bahwa kegiatan hari ini adalah acara gathering Installer, Subdealer PMI (Pesona Mitratama Indonesia), dan di support oleh Aqua Air Conditioner. 

"Dalam gathering ini banyak kejutan, seperti adanya support order dengan pembelian 10 unit AC akan mendapatkan satu rool pipa, ada Voucher dari indomart, pembagian dooprize, ada program BPJS Tenaga Kerja, yang jelas dengan gathering ini kita bangun silaturahmi dan Kualitas Kerja," tutur Agus.

Ketua umum perkumpulan (Asosiasi) praktisi pendingin dan tata udara Indonesia (Apitu) Moch Zainul Arifin mengatakan, bahwa Apitu adalah Perkumpulan ( Asosiasi ) Praktisi Pendingin dan Tata Udara Indonesia, sebuah Organisasi Masa yang menaungi Insan Pendingin ( Refrigerasi ) dan Tata Udara ( Air Conditioner ) Indonesia.

" Kami menjalin, memelihara,mempererat dan meningkatkan hubungan kebersamaan, harmonisasi dan kerjasama secara Internal antara sesama para praktisi pendingin dan tata udara indonesia dan eksternal dengan Instansi pemerintah dan swasta serta masyarakat pada umumnya. Dibidang Sumber Daya Manusia, meningkatkan kualitas sumber daya para praktisi pendingin dan tata udara Indonesia serta menanamkan motivasi Profesional dalam berkarya.
Tentunya dengan acara gathering seperti ini kami sangat mengapresiasi, ini menjadi kesempatan untuk saling mengenal, menambah ilmu dan menjadi ajang silaturahmi." tutup Moch Zainul Arifin.