Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Khidmat, Penuh Haru Kenal Pamit Kapolsek Bekasi Timur


REFORMASI-ID 🇮🇩 |Kota Bekasi - Kenal Pamit Kapolsek Bekasi Timur baru Kompol Sukadi SH, MM dan pelepasan pejabat lama Kompol Ridha Poetra Aditya S.I.K., M.Si bersama Forum Komunikasi Kecamatan Bekasi Timur, Kecamatan Rawa Lumbu, Koramil 703 Teluk Pucung, tokoh agama, tokoh masyarakat, Pokdarkamtibmas Bhayangkara  bertempat di Rumah Makan  Wulan Sari, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/03/2023) malam.

Wakapolsek Bekasi Timur AKP Hotman Hutajulu S.H sebagai ketua panitia acara kenal pamit Kapolsek baru dan Pelepasan Kapolsek Lama mewakili Kanit, Panit, anggota Polsek Bekasi Timur mengucapkan selamat jalan kepada Kompol Ridha Aditya Poetra yang saat ini menjabat Wakasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota.

Terimakasih atas bimbingan dan arahan bapak selama 10 bulan menjadi pimpinan polsek Bekasi Timur, Polsek Bekasi Timur bisa membuat situasi diwilayah Polsek Bekasi Timur aman dan Kondusif," kata AKP Hotman Hutajulu.

Selanjutnya Wakapolsek mengucapkan selamat datang Kompol Sukadi SH, MM, menjadi Kapolsek Bekasi Timur yang kedepannya kami semua anggota Polsek Bekasj Timur siap mendukung kepemimpinan Bapak sebagai Kapolsek Baru.

Kompol Ridha Poetra Aditya yang pada saat acara ini sudah menjabat Wakasatlantas Polres Metro Bekasi Kota menyampaikan terimakasih kepada Unsur Forkopincam Bekasi timur, Rawa lumbu, Danramil Teluk Pucung besrta tokoh Masayarakat, Tokoh Agama, Pokdarkamtibmas yang telah bersinergi bersama Polsek Bekasi Timur selama dirinya menjadi Kapolsek sampai dia melepas jabatannya tetap kamtibmas aman dan kondusif.

Ridha dalam kesempatan tersebut mohon pamit dan meminta maaf jika ada perkataan atau perbuatan secara pribadi atau kedinasan kepada anggota yang tidak berkenan mohon dimaafkan.

"10 bulan menjadi Kapolsek, saya memohon maaf jika ada perkataan atau perbuatan baik secara pribadi atau kedinasan yang tidak berkenan mohon dimaafkan," tutupnya.

Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi SH, MM dalam perkenalannya mengatakan wilayah Kota Bekasi bukan hal baru karena sudah pernah bertugas di Polres menjadi Kanit Krimsus dan menjabat Kapolsek 2 kali sebagai Kapolsek Medan Satria, Kapolsek Pondok Gede dan sekarang Kapolsek Bekasi Timur.

"Sebagai Kapolsek baru, dukungan dan kerjasama dari anggota Polsek Bekasi Timur, Camat Bekasi Timur, Camat Rawa Lumbu, Danramil, tokoh Masayarakat sangat saya harapkan untuk menciptakan kamtibmas tetap aman dan kondusif terutama tahun ini memasuki tahun politik yang membuat agenda kerja membutuhkan kerjasama yang lebih baik lagi," Paparnya. 

Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi SH, MM dalam perkenalannya mengatakan wilayah Kota Bekasi bukan hal baru karena sudah pernah bertugas di Polres menjadi Kanit Krimsus dan menjabat Kapolsek 2 kali sebagai Kapolsek Medan Satria, Kapolsek Pondok Gede dan sekarang Kapolsek Bekasi Timur.

"Sebagai Kapolsek baru, dukungan dan kerjasama dari anggota Polsek Bekasi Timur, Camat Bekasi Timur, Camat Rawa Lumbu, Danramil, tokoh Masayarakat sangat saya harapkan untuk menciptakan kamtibmas tetap aman dan kondusif terutama tahun ini memasuki tahun politik yang membuat agenda kerja membutuhkan kerjasama yang lebih baik lagi," tutupnya.

Dalam bincang dengan media, Suyatno, ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Timur menyatakan bahwa kebersamaan Pokdar selama ini sebagai mitra Polri terjalin erat. Dalam berbagai kegiatan termasuk kegiatan rutin Cipta Kondisi kami selalu hadir bersama kapolsek. 

"Tugas dari Pokdarkamtibmas Bhayangkara mendukung apa yang menjadi program pemerintah. Khususnya, apa yang menjadi tugas TNI/Polri di lapangan, untuk itu siapapun pimpinanya, siapapun Kapolseknya kami  siap bersama Polri," terangnya.

Tampak Acara kenal pamit berlangsung khidmat dan penuh haru, acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian cendramata serta ramah tamah dan foto bersama  para tamu undangan.