Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kasubbid Sunluhkum Bidkum PMJ, Polisi RW 03 Margahayu gelar Kunjungan Jumat Curhat PMJ

REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Kapolda Metro Jaya membuat Program Polisi RW dengan menempatkan Polisi disetiap RW untuk meningkatkan rasa aman kepada masyarakat sehingga kehadiran Polisi RW membuat masyarakat tersenyum.

Kasubbid Sunluhkum Bidkum Polda Metro jaya AKBP Dr. Armunanto Hutahaean, SE.,SH.,MH, yang dinobatkan menjadi Polisi RW 05 Margahayu memulai kunjungan Sambang Polisi RW ke jalan Kartini RT 01 RW 05 Margahayu, Bekasi Timur, dalam kegiatan Jumat Curhat PMJ untuk mendengar mencatat dan mencari solusi permasalahan kamtibmas dan masalah sosial lainya, Senin (13/3/2023) malam mulai pukul 23.00 wib.

Didampingi Bhabinkamtibmas Kamtibmas Margahayu Polsek Bekasi Timur Bripka Jamal Lulail berkumpul dengan warga RT 01 dalam Jumat Curhat PMJ dengan menampung keluhan dan aspirasi warga serta menyampaikan pesan - pesan kamtibmas untuk menciptakan rasa aman dan kondusif dilingkungan RT 01 Margahayu.

"Kegiatan Jumat Curhat Polisi RW program Kapolda Metro Jaya pelaksanaan tugas dengan mengedepankan fungsi menghilangkan peluang terjadinya kejahatan (pre-emtif) dan fungsi mencegah terjadinya kejahatan (preventif)," kata Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari dalam keterangan ke Media.

Erna katakan salah satunya dengan mengunjungi warga di lingkungan tempat penempatan Polisi menjadi Polisi RW dalam kegiatan Jumat Curhat PMJ, mendengar, mencatat dan mencari Solusi.

"Kegiatan Polisi RW dengan sambang warga dalam Jum'at Curhat Polda Metro Jaya ini bertujuan untuk silaturahim antara Polri dengan warga masyarakat agar terjalin hubungan yang baik dan dapat bekerjasama untuk memelihara Harkamtibmas," jelas Erna.