Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Bekasi Selatan Pimpin Apel KYRD Dalam Rangka Cipkon Bulan Ramadhan


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Demi terciptanya kondusifitas  wilayah kecamatan Bekasi Selatan. Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono,S.H.,M.H. kembali Pimpin kegiatan Apel  Patroli Wilayah Cipkon jaya 21 dengan sasaran lokasi Jalan Pulo Ribung, Jalan Raya Cikunir, Jalan Boulevard Galaxi, Jalan KH Noer Ali, Jalan Achmad Yani  Jalan Raya Pekayon. 

Kegiatan dimulai apel Patroli Wilayah Cipkon jaya 21 di Halaman Polsek Bekasi Selatan, Sabtu (25 /03/2023). 

Dalam kegiatan lapangan dipimpin Iptu Sadino Kanit Binmas, dengan melibatkan 75 personil dengan perincian: polri 10 orang, TNI 2 orang, Pol PP 6 orang, Linmas 40 orang, Kelurahan dan kecamatan 10 orang, mitra polri 7 orang. 

Dalam arahanya Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono mengatakan, kegiatan patroli rutin dilakukan dengan penyisiran beberapa wilayah yang terus ditingkatkan. 

" Alhamdulillah kegiatan patroli terus kita tingkatkan dengan menyisir Wilayah dalam pantauan, seperti di jalan baru, Jalan Raya Cikunir, Jalan Raya Pekayon, Jalan A. Yani, Jalan KH Noer Ali, Jalan Boulevard.
Dalam kegiatan  itu dibubarkan apabila ada kerumunan maupun anak nongkrong, melaksanakan  strong Point tempat keramaian yang rawan ganguan kamtibmas, antisipasi tawuran dan pengecekan tempat hiburan malam. Hal ini kami laksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat terutama di bulan Ramadhan agar situasi lebih kondusif lagi." tutup Kapolsek.