Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Jaga Kondusifitas Bulan Ramadhan, Camat Bekasi Selatan Pimpin Apel Cipta Kondisi Wilayah



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Pekan pertama Bulan Ramadhan, Kecamatan Bekasi Selatan menggiatkan patroli Wilayah yang bersinergi dengan Koramil dan Polsek Bekasi Selatan. Apel dan patroli wilayah dilaksanakan di Wilayah Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (28/03/2023) malam. 

Apel dan patroli di pimpin langsung oleh Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya yang didampingi Ricky Suhendar Lurah Kayuringin Jaya dengan dihadiri Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP, Linmas dan Mitra Jaya 05/06.

Menurut Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya, kegiatan ini tidak hanya untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas, kegiatan patroli ini untuk meminimalisir kegiatan yang menimbulkan dampak keresahan di masyarakat, tidak terkecuali anak-anak jelang sahur, antisipasi tawuran, perang sarung,  penyalaan petasan dan hal lain yang menimbulkan keresahan. 

"Dengan Kegiatan ini semoga meminimalisir hal yang tidak diinginkan dan untuk menjaga kondusifitas Bulan Ramadhan." Papar Karya Sukmajaya.

Sementara itu Lurah Kayuringin Jaya Ricky Suhendar mengatakan, dirinya mengapresiasi atas kehadiran Camat Bekasi Selatan beserta jajarannya di wilayah Kayuringin Jaya. 

“Saya sangat apresiasi sekali, kehadiran Bapak Camat Bekasi Selatan  beserta jajarannya tentunya ini menambah semangat kami dalam operasi Cipta Kondisi  malam ini, semoga semua bisa kita antisipasi terutama terutama masalah tawuran. Dengan kehadiran pak camat dan jajaran semoga membawa keberkahan buat kami warga Kayuring dengan keamanan kenyamanan diwilayah kami bisa meningkat lagi." tutup Ricky Suhendar.