Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Jatibening Lakukan Pengecekan Kejadian Pencurian HP di Toko Laundry


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatibening Polsek Pondokgede Aiptu Heddy Panjaitan melaksanakan pengecekan tempat kejadian perkara pencurian HP di toko usaha jasa pencucian (Laundry) dijalan Jl. Lampiri  Rt.04/02 Kel. Jatibening baru, Kec. Pondok gede, Minggu (26/3/2023) siang.

Kejadian pencurian HP oleh pelaku tidak dikenal terekam kamera pengawas (CCTV) milik toko yang terjadi sekitar pukul 07.15 wib, pelaku mengambil HP yang merupakan inventaris karyawan loundry.

"Bhabinkamtibmas Aiptu Heddy Panjaitan datang ke TKP  di ruko milik Ibu Ida untuk melakukan pengecekan adanya laporan pencurian HP," kata Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari dalam keterangannya.

Kasie Humas menjelaskan, Pada hari sabtu tanggal 25 Maret 2023 di Jalan lampiri Rt.04/02 Kel. Jatibening baru ruko Kumo loundry telah terjadi pencurian HP milik inventaris karyawan Laondry sekitar jam 07.05 wib.

"Korban M.Aria Wiranata Wijaya Lubis (karyawan) saat itu ngrendam dan kemas kemas pakaian dibelakang," kata Erna.

Bhabinkamtibmas bersama korban kemudian membuka rekaman CCTV dan melihat bagaimana aksi pelaku melakukan pencurian di ruko.

"Menurut keterangan dari hasil pengecekan CCTV pelaku langsung masuk ke dalam ruko londry dan ngeraba raba meja kasir dan kemudian dimeja depan ada HP kasir (inventaris) langsung dibawa pelaku dgn menggunakan motor," ungkapnya.

Selesai melakukan pengecekan, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar dalam melaksanakan pekerjaan jangan lengah ataupun menyimpan barang bawaannya disimpan sembarangan tempat utk menghindari hal yang tidak di inginkan dan apabila ada hal yg mencurigakan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas.