Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Berkah Ramadhan, Jajaran Polsek Bekasi Utara Bersihkan Masjid


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - 
Kota Bekasi - Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan,A,SH.MM di dampingi Wakapolsek AKP Winarsih dan para Kanit, Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan dengan membersihkan Masjid  Al Hidayah, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, jumat (31/03/2023). 

"Sebanyak 32 personil Polsek Bekasi Utara hari ini melaksanakan kegiatan kerja bakti dengan membersihkan Masjid dan lingkungan  halaman masjid, kita laksanakan dalam rangka safari ramdhan yaitu Ramadhan berkah ." Ucap Kompol Arwan 

Selain membersihkan halaman pihaknya juga  memberikan beberapa alat-alat kebersihan untuk kebutuhan masjid.

"Ya Alhamdulillah baru saja kita selesai bersih bersih halaman masjid. dan sekaligus memberikan beberapa alat perlengkapan kebersihan, seperti sapu, pengki, dan alat untuk ngepel lantai, yang kami serahkan langsung dan diterima oleh  Dewan Kemakmuran Masjid (DKM)  Masjid Al Hidayah Kelurahan Harapan Baru." Ungkapnya. 

Kapolsek mengaku kegiatan tersebut merupakan kerja bakti yang rutin dilakukan oleh jajaran personil Polsek Bekasi Utara. 

"Ini merupakan tugas kita bersama sama demi menjaga merawat kebersihan,. apa lagi di bulan suci Ramadhan ini, tentu pahalanya sangat luar biasa dengan membersihkan sebuah rumah ibadah, kegiatan ini yang sangat positif sekali, dikarenakan menyangkut kepentingan umum untuk ibadah bersama. kemudian bagaimana kita sadar diri kepada lingkungan agar selalu bersih dan indah sehingga warga yang beribadah nyaman." Pungkasnya.