Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

"Walk Of Milenial" Menjadi Pertemuan Perdana Partai Gelora Indonesia DPD Jakarta Timur


REFORMASI-ID| Jakarta - Partai Gelora Indonesia Jakarta Timur menggelar acara perdana "Walk Of Millenial" di Kantor DPD Partai Gelora Jakarta Timur, Jl. Rawa Kuning No.32, RT. 006/ RW. 007, Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur. Sabtu (18/02/2023).

Pertemuan "Walk Of Milenial" Partai Gelora Jakarta Timur, mengundang para milenial untuk berbicara tentang politik, karena politik itu salah satu tugas negara untuk menjaga kesatuan Republik Indonesia. 

"Maka dari itu kita mengajak generasi muda, mengajak mereka untuk membuka wawasan tentang Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dan Contextnya terhadap partai politik, tugas partai politik seperti apa dan yang paling penting mereka harus ware, bahwa yang bisa memikirkan negara kita adalah kita sendiri. Mudah-mudahan dari kegiatan ini mereka semua mempunyai wawasan, dan bersama-sama mengambil tanggung jawab untuk menjaga keutuhan dan pembangunan Indonesia," ujar Selamat Nurdin Caleg DPR-RI Jakarta Timur. 
 
Ia juga mengatakan, untuk generasi muda dari awal, atau dari dia masih muda sudah mempelajari dan mengerti betul tentang sejarah bangsa ini. 

"Bangsa ini harus kita pikirkan, mau kemana dan akan menjadi apa negara ini dengan besarnya 17.000 pulau di Indonesia," ucapnya.

Masih menurutnya, sudah saatnya generasi muda diajak untuk berpikir bersama, menguatkan barisan, menguatkan persatuan dan maju bersama agar tidak bisa di pecah-pecah oleh bangsa lain, bahkan melarang bangsanya menjadi tempat bertempurnya bangsa luar.

Kusrinaldi ketua bidang SDM Gelora Jakarta Timur menambahkan, Jadi hari ini partai Gelora Jakarta Timur mengadakan Walk of Millenial. Ini adalah perdana kita mengadakan pertemuan.  

"Kita akan mencoba menggali minat bakat anak-anak muda, melalui survei yang kita miliki, seperti apa nantinya," ungkapnya.

"Alhamdulillah pertemuan hari ini sangat antusias, hampir 60 orang yang hadir anak-anak muda dan dari merekalah kita bisa mencari minat. Tentunya pada akhirnya mereka akan menjadi millenial Gelora, dilapangan masyarakat. Mudah-mudahan ini menjadi sebuah wadah bagi millenial untuk berkreasi berkumpul dan menyalurkan aspirasi politiknya, jadi Gelora sangat terbuka," tambahnya. 

"Millenial dengan politiknya dan aktifitas sebagainya, hingga nanti kedepannya dengan wadah yang serius. Rumah bagi mereka semua dan kita tidak ingin sekedar Gelora punya millenial, tetapi millenialnya tidak bergerak. Kita ingin millenial ini yang berkreasi punya ide berkepentingan, dan bergerak untuk kepentingan dan peduli terhadap masyarakat dan negaranya,"  pungkasnya.

(Rilis/bud)