Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Hari Ke-2 Edith Event Planner Bersama Tamarin Hotel di Bekasi Junction Wedding Expo 2023



REFORMASI-ID| Bekasi - Acara hari kedua dari kegiatan BJWE 2023 yang berkolaborasi dengan JAWARA Jaringan Wanita Nusantara ditutup dengan suka cita dari semua yang hadir baik dari para sponsorship,vendor,tamu undangan juga para calon pengantin yang menentukan akan memakai paket pernikahan yang di tawarkan kali ini di BJWE. Minggu (26/02/2023)

Pembukaan hari kedua yang menyebutkan banyak sekali hadiah juga potongan harga untuk para vendor pernikahan dan para calon pengantin berupa potongan disc gedung dan harga rekanan gedung.

Acara yang di meriahkan oleh talkshow dari Tupperware serta pembagian giftnya, vendor LED dari Orindo/Qirido, Puspita Sawangi Catering, Asoka Catering, Yes She Said I do,dan Tamarin Hotel juga ikut memberikan informasi mengenai produknya di atas panggung BJWE

Serta performa dari Pandawa dan Maston cukup memeriahkan acara dengan hiburan live musik nya. 

Untuk pemenang juara 1  kategori Rekanan terbaik di acara BJWE 2023 kali ini dimenangkan oleh Cahaya Mandiri yang diberikan kepada Ibu Hilda.

Tamarin Hotel memberikan support dan hadiah berupa Voucher Hotel beserta Goody bag yang pada kesempatan kali ini di wakili oleh Indah Purnamasari selalu Direktur dari CV. Edith Arkatama 

Bekerjasama dengan GM Tamarin Hotel Vibianto Rizaldy dan juga Vega selaku Direktur Sales dan Marketing untuk menghadirkan paketan pernikahan yang berkualitas,lengkap dan mampu dijangkau oleh masyarakat luas untuk di tawarkan
kepada para calon pengantin dan masyarakat umum yang ingin mengadakan momen spesialnya di Tamarin Hotel 

Pada kesempatan kali ini juga Tamarin memberikan sample food berupa Sate ayam dan lontong, juga Bakwan Malang khas Hotel Tamarin, yang dihadirkan langsung oleh Chef Harry Nugraha ke lokasi BJWE, untuk bisa mendengar langsung komentar dari para calon customer, hadir juga mendampingi FB Manager Hotel Tamarin Rahadian Perdana.

Acara BJWE di tutup oleh GM Function Hall R.Cahya Adhi Kristanto dan Sari selaku Ketua Pelaksana dengan mengucapkan terima kasih dan memohon maaf apabila ada kesalahan serta kekurangan selama acara berlangsung, kepada seluruh peserta BJWE 2023 kali ini.

(Rilis/Bud)