Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Bekasi Utara Gelar Apel dan Operasi Cipkon Jaya 21 Antisipasi Guantibmas



REFORMASI-ID 🇮🇩 Polsek Bekasi Utara melaksanakan apel Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRKYD) dalam rangka Operasi Cipta Kondisi Jaya 21 dan antisipasi Guantibmas. 

Kegiatan Operasi Jaya 21 diawali dengan Apel kesiapan anggota dan pengarahan yang dipimpin Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan, A, S.H, M.M, bertempat dihalaman Mapolsek Bekasi Utara, Selasa (17/1/2023) mulai jam 21 00 wib malam.

Dalam  arahanya Kapolsek menyampaikan, saat melaksanakan operasi cipta kondisi jaya 21  agar jajaran menanamkan komitmen moral diantaranya :

1.Atisipasi guantibmas di wilkum polsek bekasi utara

2.Antisipasi cakar cakaran di wilkum polsek bekasi utara

3.Antisipasi begal dan tawuran dan antisipasi
kejahatan jalanan.

4. setiap anggota harus mengedepankan kedisiplinan bagaimana kita memberikan pelayanan kepada masyarakat harus disiplin pada diri sendiri

5.Keterbukaan terhadap sesama anggota maupun masyarakat dalam hal pelayanan.

6. Loyalitas kepada apa yang diembannya dalam hal memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat.

7. Ikhlas, setiap tugas yang dilakukan harus dilandasi dengan sikap ikhlas sebagai pengabdian terhadap masyarakat

Kapolsek mengatakan untuk pelaksanaan operasi, sasaran operasi direncanakan rute mulai dari JI Perjuangan - Jl. Lingkar Utara Jl. Kaliabang Tengah - jl Raya Bungur - Summarecon Bekasi dan - Jl. kh. Muhktar Tabrani.

Kepada anggota yang nanti melakukan operasi, Kapolsek memberikan penekanan saat bertugas diantaranya :

1. Memberikan peneguran kepada warga masyarakat yg masih berkeliaran di jalan.

2.melakukan patroli kendaraan Roda 2 di wilayah hukum polsek bekasi utara.

3. Memberikan himbauan ke warga agar selalu waspada jgn nongkrong di jalan.

Apel Operasi Cipta kondisi 21 Polsek Bekasi Utara juga diikuti oleh Waka Polsek AKP Winarsih, sie humas Ipda Sasmita, Sie Propam Ipda Mugo, S.H, panit reskrim aipda Heriyadi, SH, dan Panit Patroli Ipda Tartono dengan anggota polsek Bekasi Utara 29 personil yang terlibat operasi Cipkon Jaya 21.

Menurut Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan, Cipta Kondisi Jaya 21 dilakukan agar warga masyarakat merasa aman dan tetap mengantisipasi Guantibmas di wilayah hukum Polsek Bekasi Utara. 

Dimana anggota yang terlibat dalam operasi itu agar melakukan antisipasi di lokasi dan wilayah rawan tawuran, memberikan pengarahan agar bisa membantu menjaga kamtibmas, jangan sampai terjadi tindak pidana  dan antisipasi guantibmas di wilayah.