Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polisi Berhasil Menangkap Residivis Pencabulan Anak Iwan Sumarno alias Jacky di Ciledug Tangsel


REFORMASI-ID | Jakarta - Polisi berhasil menangkap pelaku penculikan bocah yang berusia 6 tahun diwilayah Ciledug, Tangerang Selatan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Gunarto mengungkapkan, pelaku penculikan bocah berusia 6 tahun Malika, berhasil ditangkap di wilayah Ciledug, Tangerang Selatan.

"Pelaku Iwan Sumarno alias Herman alias Jacky alias Yudi sudah kita tangkap di Ciledug, Tangerang Selatan pada hari Senin (2/1/2023) malam," kata Gunarto saat dikonfirmasi melalui pesan singkat whatsapp, Selasa (3/1).

"Saat ditangkap pelaku sedang memulung dipinggir jalan menggunakan gerobaknya," lanjutnya.

Ia menambahkan, saat dilakukan penangkapan ada Malika didalam gerobak pelaku yang ditarik untuk memulung.

Namun demikian, Gunarto mengatakan korban penculikan Malika dinyatakan selamat dan sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diperiksa kesehatannya.

"Korban ditemukan selamat dan sudah kita evakuasi ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan pemeriksaan kesehatannya," ujarnya.

Sementara, ia menyebut pelaku penculikan sudah diamankan di Polres Jakarta Pusat.

"Saat ini pelaku sudah kita amankan untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.

Pelaku Iwan Sumarno alias Herman alias Jacky alias Yudi merupakan residivis pencabulan anak dibawah umur. Sempat masuk penjara pada tahun 2014 dan bebas pada tahun 2021.

Peristiwa tersebut sempat menggegerkan warga Gunung Sahari, Jakarta Pusat pada beberapa waktu lalu.

Diketahui korban merupakan warga Gunung Sahari, Jakarta Pusat bernama Malika umur 6 tahun diculik Iwan Sumarno pada hari Rabu 7/12/2022 lalu dengan menunggangi sebuah bajaj. Aksi pelaku terekam kamera cctv yang berada dekat dari tempat kejadian, dan videonya viral dimedia sosial.

[TB]