Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Bekasi Utara Pimpin Ops Kejahatan Jalanan Dengan Patroli dan Razia Kendaraan

REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Untuk menciptakan situasi aman dan kondusif, Kepolisian Sektor (Polsek) Bekasi Utara Bersama Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Utara melaksanakan gelar operasi kejahaatan jalanan dengan patroli dan razia kendaraan, sabtu (07/01/2023) malam. 

Apel dan patroli kejahatan jalanan  di pimpin Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan SH MM, beserta jajarannya dan Pokdarkamtibmas Bahayangkara Sektor Bekasi uatara dibawah pimpinan Tugiran.

Patroli kejahatan jalanan dengan menggunakan mobil Patroli dengan menyasar 6 titik yang diduga rawan kejahatan. 

Menurut Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan, pihaknya terus melakukan Patroli dan Operasi Cipta kondisi jaya 21.

“Patroli rutin ini kami laksanakan sebagai wujud langkah pencegahan terjadinya segala bentuk tindak kejahatan. Seperti Aksi tawuran, kenakalan remaja, pencurian, begal, premanisme, dan penyakit masyarakat lainnya,” kata Kompol Arwan

Menurutnya kegiatan tersebut merupakan perintah dari Kapolres Metro Bekasi kota Kombes Pol. Hengki agar Polri selalu hadir ditengah masyarakat untuk membantu menjaga rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang istirahat maupun beraktifitas.

"Tentunya kami dari Polsek Bekasi Utara Hadir untuk masyarakat, menjaga kondusifitas wilayah dengan memberikan keamanan bersama mitra kami Pokdarkamtibmas Bhayangkara. Kami terus meningkatkan kegiatan Patroli, dan Operasi Cipkon jaya 21 setiap malam Minggu khususnya diwilayah kecamatan Bekasi Utara." Ujarnya Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan. 

Kegiatan serta pelayanan yang dilakukan oleh Polsek Bekasi Utara, dari mulai kunjungi masyarakat Serap Aspirasi Cari Solusi,dan Jumat Curhat, mulai pagi siang sore dan malam, pihaknya tanpa lelah terus bekerja keras agar wilayah hukum Polsek Bekasi Utara aman terkendali dan kondusif. 

Hadir dalam kegiatan, Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan A SH MM, AKP Saripudin, Kanit Samapta, IPDA Syahrir , SE, IPDA Gogot H. Dan kasihumas IPDA Aas Sasmita, Tugiran Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Utara dan jajaran.

Menurut Tugiran Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi utara, Sebagai Mitra Polri Pokdarkamtibmas Bhayangkara siap membantu kegiatan polri khususnya untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. 

"Pokdar ada dimana-mana, dalam berbagai kegiatan polri, kami pokdar selalu dilibatkan, jadi kami bukan hanya namanya saja Mitra Polri, tapi kami benar-benar aktif terlibat. Hari ini kami bawa persolil pokdar yang kami ambil dari beberapa sub sektor yang ada di Bekasi Utara. kami menyadari keterbatasan polri seperti yang sering disampaikan oleh pimpinan polri, oleh karena itu kami selau bersinergi dan bersama-sama dalam berbagai kegiatan dengan polri khususnya Polsek Bekasi Utara. Jadi semua ada peran, harapan kami ada perhatianlah." Kata Tugiran. 

Diketahui, Pokdarkamtibmas Bhayangkara adalah Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat. Tugasnya adalah sukarela membantu penegak hukum untuk mengamankan dan menertibkan masyarakat.