Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Bekasi Utara Pimpin Operasi Kejahatan Jalanan



REFORMASI-ID 🇮🇩 Kota Bekasi - Polsek Bekasi Utara laksanakan Operasi Kejahatan Jalanan Malam hari untuk antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bekasi Utara, Senin (16/01/2023) malam.

Pelaksanaan kali ini semua anggota sebanyak 30 personil melakukan operasi dengan membawa sepeda motor dipimpin yang Kapolsek langsung melakukan patroli keliling dengan konvoi dimulai dari jalan perjuangan, jalan lingkar Utara, jalan Kaliabang, jalan bungur, Sumarecon dan jalan KH muktar Tabrani.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan SH MM dalam apelnya mengatakan meminta agar jajaran menanamkan 4 komitmen moral diantaranya :
1.Atisipasi guantibmas di wilkum polsek bekasi utara 2.Antisipasi cakar cakaran di wilkum polsek bekasi utara
3.Antisipasi begal dan tawuran dan antisipasi kejahatan jalanan.

4 setiap anggota harus mengedepankan kedisiplinan bagaimana kita memberikan pelayanan kepada masyarakat harus disiplin pada diri sendiri .Keterbukaan terhadap sesama anggota maupun masyarakat dalam hal pelayanan.

Loyalitas kepada apa yang diembannya dalam hal memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat.

Ikhlas, setiap tugas yang dilakukan harus dilandasi dengan sikap ikhlas sebagai pengabdian terhadap masyarakat.

Sesuai arahan dalam pelaksanaan operasi, Polsek Bekasi Utara melaksanakan operasi dengan kendaraan bermotor dan membuat papan operasi untuk diketahui warga yang akan dirazia saat melintas dilokasi razia.

Selain melakukan Razia, Petugas juga melakukan patroli ditempat vital seperti perkantoran, bank, perumahan dan tempat – tempat rawan seperti rawan tawuran dan balap liar.

"Upaya ini kita lakukan agar kenyamanan warga khususnya warga bekasi Utara dimalam hari tenang dan situasi tetap kondusif,” tutupnya.